21 Maret 2018

IoT Asia 2018 Singapore

Menghubungkan Anda dengan Kolaborasi dan Kesempatan Kerja Sama di Asia

Selama empat tahun terakhir, IoT Asia telah menjadi yang terdepan dalam membawa kolaborasi dan kerja sama global dengan pemerintah, bisnis, dan masyarakat di Asia. IoT Asia adalah acara pemenang penghargaan yang menyatukan para ahli teknologi, arsitek desain, arsitek solusi, insinyur, institusi akademis, investor, dan start-ups untuk memperhitungkan tren terbaru dan model kerja sama di Asia.

Digelar di area seluas 6000 meter persegi dengan konferensi multi-track dan seminar, IoT Asia 2018 akan menitikberatkan bidang-bidang kunci seperti Kota Pintar, IoT untuk Industri, Analisis Data IoT, dan Enabler untuk perkembangan IoT di Asia.

Selama dua hari, 6000 pembuat keputusan teknologi dari Asia dan sekitarnya akan menghadiri acara ini, di antaranya dari bidang otomotif, pemerintahan, kesehatan, institusi keuangan dan asuransi, logistik, manufaktur, minyak dan gas, listrik, real estate/pengembang properti, retail, keamanan, penyedia solusi, sistem integrator, komunikasi, transportasi, perkembangan kota, modal usaha, dan masih banyak lagi.

Ada apa di IoT Asia 2018?

6000 + eksekutif senior

500 + produk pameran

140+ pembicara

30 + jam interaktif & networking

25+ seminar di TechSpace

1 konferensi multi-track

1 site tour

IoT Asia sudah mendapat pengakuan di seluruh dunia dari keberhasilannya sebagai pameran yang diakui dan pernah mendapatkan penghargaan, seperti:

  • UFI Marketing Award pada 2016
  • People's Choice Silver Awards untuk Event of the Year pada Postscapes 2015/2016 IoT Awards
  • Trade Conference Organiser of the Year untuk IoT Asia 2014 pada Singapore Experience Awards 2015
  • Satu-satunya finalis dari Asia untuk kategori Event of the Year pada Postscapes 2014/2015

Buat perbedaan positif untuk bisnis Anda. Bergabunglah dengan IoT Asia pada 21 dan 22 Maret 2018. Hall 3, Singapore EXPO.

Bagi para Pembaca Indo Security System, tersedia potongan harga seminar 15% dengan memasukkan kode IOT18MPISS15 .

Harga Early Bird berlaku sampai dengan 31 Januari 2018. Daftar langsung di  http://www.internetofthingsasia.com/registration

------------------------------------------------------------------------------------------

Survei IoT Asia 2018, studi kolaboratif pertama kami dengan Pusat Lee Kuan Yew untuk Kota Inovatif (LKY CIC) di Universitas Teknologi dan Desain Singapura (SUTD). Kami ingin tahu bagaimana pendapat Anda tentang transformasi digital!

Luangkan beberapa menit untuk membagikan pandangan dan pendapat Anda dengan mengeklik tautan ini: https://sutdic.au1.qualtrics.com/jfe/form/SV_bDBAccjF6YidG2V .


Survei ditutup pada tanggal 5 Januari 2018. Terima kasih dan semoga harimu menyenangkan!



Share :

Komentar


Kirim Komentar