17 Oktober 2018

Facial Recognition Conference, Singapore

Pertumbuhan pesat teknologi menjadi tidak terelakkan dengan ekspansi penggunaan pengenalan wajah di seluruh dunia. Untuk Biometrik, pengenalan wajah digunakan untuk identifikasi dan autentifikasi dengan mengukur dan mencocokkan karakteristik unik wajah melalui solusi biometrik. Dengan estimasi mencapai 9,6 milyar dolar dalam 4 tahun, pengenalan wajah membanjiri pasar global. Pemasaran teknologi pengenalan wajah akan menjadi struktur utama bagi ekspansi teknologi pada era ini.

Di antara 11 negara di Asia Tenggara, Singapura yang paling banyak menggunakan pengenalan wajah dalam bidang privasi dan sistem keamanan di Bandara, sistem pembayaran elektronik, dan mengintensifkan pengawasan terhadap pejalan kaki dan pengguna jalan dengan menempatkan kamera pengenalan wajah di beberapa tiang lampu. Diperkirakan juga bahwa "Tahun 2018 akan menandai tahun jalur-cepat dalam teknologi pengenalan wajah, yang kecepatan pertumbuhannya kemungkinan akan mengalahkan sektor AI lainnya termasuk robotik, pengenalan suara, dan pemrosesan bahasa alami," kata Wakil Presiden Thundersoft Software Technology.

Singapura mengedepankan sistem keamanan untuk penumpang pesawat terbang, pengguna sistem pembayaran elektronik, dan pemakai jalan melalui kamera pengenalan wajah yang berpotensi memberikan keuntungan kemajuan teknologi pasar global sebesar 21,3%. Facial Recognition yang diselenggarakan oleh Trueventus membantu para industrialis mendapatkan diskusi yang dirancang dengan baik terkait pendukung kenaikan potensial dalam pertumbuhan pasar.

 

Informasi : http://akragessuumits.com/ftpupload/CMK/IT21_FacialRecognition_ISS.pdf

www.trueventus.com/facial-recognition-singapore

Share :