08 Maret 2016 | Denny - Redaksi | Access Control

Handel Pintu Pintar dengan Keamanan Maksimal

SimonsVoss baru-baru ini mengeluarkan handel pintu elektronik yang menggabungkan fungsi kontrol akses untuk keamanan dengan desain ergonomis dan elegan. Namun di balik desainnya yang ramping, handel pintu elektronik ini ternyata menyimpan teknologi yang sangat inovatif.

Smart Handle baru 3062 ini dikembangkan oleh SimonsVoss untuk penggunaan pada berbagai macam bangunan, seperti sarana pendidikan, kesehatan maupun sektor perumahan.

Handel pintu ini menggunakan teknologi yakni Digital Locking and Access Control System 3060. Dimana dengan teknologi tersebut, sebanyak 64.000 pengguna diberikan akses secara penuh untuk membuka pintu tanpa harus menyentuhnya.

Pengoperasian handel pintu ini juga bisa dilakukan secara online melalui jaringan yang sudah terintegrasi ke dalam jaringan SimonsVoss virtual berbasis G2. Handel pintu ini pun hanya memerlukan penggantian baterai sekali dalam 10 tahun.

Selain itu, keunikan lain dari SmartHandle 3062 adalah bahwa proses pemasangannya bisa dilakukan dengan cepat dan mudah tanpa perlu untuk mengebor lubang melalui pintu. Hanya melakukan metode snap-in, yakni hanya memerlukan satu ikatan dengan satu baut, handel ini sudah bisa digunakan. Proses ini memastikan bahwa pemasangan sudah pasti sempurna, karena tidak memerlukan kabel atau pelubangan pada pintu.

 

Sekilas Keunggulan SmartHandle 3062

Metode pemasangan Snap-in yang membutuhkan satu sekrup saja

Tidak  melubangi daun pintu

Bisa digunakan memakai jaringan atau secara virtual

Memungkinkan untuk dipasang sebagai handel pintu biasa

Desain yang apik sekaligus pemenang penghargaan



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar