Share

Penggunaan smartphone sekarang ini semakin tak terbatas. Ponsel pintar kini dapat digunakan sebagai anak kunci pintar jarak jauh. Dengan penambahan alat pengunci pintu elektronik August Smart Lock ini, smartphone yang berbasis iOS atau Android bisa membuka dan mengunci pintu dengan sekali sentuh dari jarak jauh, serta dapat melacak siapa yang datang dan pergi.

Dengan penggunaan August Smart Lock ini, sang tuan rumah tidak perlu menyalin kunci lagi. Mereka juga diberi kebebasan untuk memilih memberikan akses selama beberapa minggu, beberapa jam, menit, bahkan tanggal dan waktu tertentu kepada siapa saja. Namun alat ini juga memungkinkan untuk dapat menghapus akses dari tamu dalam sekejap kapan saja.

Kini penggunanya juga tidak perlu lagi repot mencari-cari kunci, yang seringkali hilang ketika dibutuhkan. Fitur auto-locks pada August Smart Lock dapat membuat pintu secara otomatis membuka saat anda mendekati pintu. Penggunanya juga dapat mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ini kapanpun.

Selain itu, Ada rekaman aktivitas yang berguna untuk dapat melihat siapa yang masuk keluar rumah. Dan dengan tombol unik, tuan rumah dapat mengetahui siapa dan kapan pintu tersebut dibuka.

Tersedia aplikasi gratis untuk menginstal August Smart Lock pada Android dan iOS. Bahkan kita dapat menggunakan Apple Watch untuk mengunci/membuka pintu, melihat log aktivitas, dan menerima pemberitahuan instan.

Related Articles

News Card image cap
  andri  9 August 2018
 9 August 2018
News Card image cap
  andri  4 September 2019
 4 September 2019
News Card image cap
  andri  5 December 2018
 5 December 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.