18 Maret 2016 | Denny - Redaksi | Access Control

Driver Software yang Bisa Meningkatkan Performa Video CCTV

Untuk menjaga agar sistem kontrol kamera CCTV berjalan maksimal, maka diperlukan sebuah driver software pemantauan video atau Video Manager System (VMS) dari yang berkualitas. Seperti  VMS ExacqVision version 7.6.

Software ini juga sudah dilengkapi dengan fitur zoom, fungsi mapping, pencarian yang lebih cepat pada mobile Exacq dan pembaruan otomatis antara software Exacq didalam Enterprise System Manager (ESM).

Dengan menggunakan software ini maka kita akan mendapatkan pemantauan video pengawas yang lebih baik, karena software ini bisa digunakan pada lebih banyak kamera dan mendapatkan frame-rate yang lebih bagus pada saat monitoring secara langsung.

Pada saat monitoring secara live, fungsi zoom memungkinkan untuk melihat dengan jelas objek yang. Software versi 7.6 ini dilengkapi dengan  indikator tampilan pada menu mappingnya. Dengan tampilan ini, kita dapat menambahkan indikator baru untuk memvisualisasikan  area yang terjangkau oleh kamera. Kita juga bisa mengubah warna pada tampilannya untuk mempermudah dalam mengidentifikasi lokasi. Dengan software ini navigasi bisa dilakukan dengan lebih cepat.

Versi terbaru dari Exacq mobile APP juga tersedia untuk iOS, Android dan Windows phone 8. Dengan Exacq mobile AP,P kita bisa melakukan penelusuran dengan sekali klik saja dengan durasi mulai dari lima detik sampai 15 menit untuk melihat kamera secara live.

VMS ExacqVision telah bisa digunakan pada sekitar 3000 kamera CCTV IP termasuk kamera Illustra pro 2MP mini yang paling baru.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar