21 Maret 2016 | Denny - Redaksi | Access Control

Akses Kontrol Canggih Berupa Tablet

SRI International memperkenalkan akses kontrol tablet IOM yang berbentuk komputer tablet. Alat ini menggabungkan fungsi akses dengan berbagai macam cara, seperti scan biometrik, melalui keypad, menjadi intercom, kamera dan kemampuan lainya untuk membangun akses kontrol yang baik. Alat ini menggabungkan layanan-layanan IOM dari SRI identity yang memungkinkan kemudahan dalam penggunaan, keamanan dan personalisasi kontrol akses secara fisik.

Tablet Akses kontrol IOM terbaru ini menawarkan fungsi  yang lebih dari akses kontrol biasa, seperti bisa digunakan sebagai mesin absen, komunikasi video 2 arah serta pengingat karyawan atau penjadwalan. Pemasanganya pun mudah karena hanya ada satu alat. Dengan kemampuan alat yang multifungsi, tablet baru ini tentunya sangat efisien dipakai di lingkungan perkantoran.

"Akses kontrol tablet IOM kita sangat nyaman untuk digunakan dan dibekali dengan teknologi yang bisa mengenali iris mata. Selain itu, harganya juga kompetitif," kata Mark Clifton, Vice President SRI International.

Dengan segudang keunggulannya, tablet akses kontrol IOM ini adalah pilihan yang layak untuk menggantikan system akses yang masih menggunakan kartu, sehingga mengurangi resiko terbuangnya waktu. Selain itu, identifikasi menggunakan iris mata terbukti 1.000 kali lebih akurat dari pada menggunakan sidik jari.

Rencananya, produk ini akan dipamerkan pertama kali oleh SRI di booth 25041 pada ajang ISC West 2016, yang merupakan pameran industri keamanan terbesar di Amerika. Tablet IOM juga mendapat nominasi untuk Security Industry Association (SIA) New Product Showcase (NPS) award.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar