23 Maret 2016 | Denny - Redaksi | Access Control

iVision, Intercom yang Bisa Merekam Kehadiran Tamu

Produsen teknologi OPTEX Europe kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu iVision, sebuah sistem video intercom nirkabel. Selain mudah dalam pemasangannya, alat ini juga bisa digunakan untuk mengontrol buka tutup pintu dari jarak tertentu.

Alat iVision ini dijamin sangat mudah digunakan dengan handel yang nyaman. Sedangkan, layar LCD dan bel pintu nirkabel serta kamera dengan jarak pandang hingga 100 meter sudah menjadi kelengkapan standarnya. Lalu, handelnya bisa dipasang di titik mana saja yang kita inginkan.

Ada inovasi yang berbeda yang disuguhkan alat ini, yaitu kita dapat melihat siapa yang ada di depan pintu dari dalam ruangan. Selain itu, iVision secara otomatis merekam foto siapa saja tamu yang telah datang ke rumah ketika kita berada di luar. Teknologi baru ini dilengkapi dengan micro-USB yang dapat mengunduh dan menampilkan gambar yang diambil secara otomatis melalui layar LCD yang berukuran 2.4 inci.

Kita dapat juga mengkonesikan sistem intercom ini kepada pintu elektrik, pasalnya iVison dapat digunakan untuk dua unit pintu dan empat hand-set. Alat ini bisa tahan dalam suhu -20 s.d 40 derajat Celcius dan baterai yang bisa tahan hingga 12 bulan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar