Share

HID Global menawarkan alat autentifikasi sidik jari terbarunya dengan seri Lumidigm V-Series V4xx. Alat ini bisa digunakan untuk perlindungan untuk transaksi keuangan seperti, penipuan keuangan, melindungi identitas pada ATM dan untuk transaksi yang bernilai tinggi lainya.

Sensor dan modul alat ini memanfaatkan teknologi biometrik dan teknologi pendeteksian sidik jari dengan menambahkan enskripsi data, serta teknologi yang bisa pendeteksi ketidakcocokan data para pengguna atau disebut dengan Tamper.

Keunggulan dari teknologi Tamper yang sudah dipakai HID Global sejak beberapa waktu lalu di bidang perbankan yakni melindungi puluhan juta nasabah bank dari transaksi gelap secara online yang biasanya dilakukan oleh karyawan bank itu sendiri dengan memasang sebuah alat atau menginstal software jahat untuk meretas sistem.  

Semua kemampuan untuk mengantisipasi ini ada pada produk V-Series. Pengguna juga bisa memperbarui  instalasi V-series untuk menghasilkan ekripsi data dan Tamper biometrik yang kuat agar sistem tidak rawan dijebol atau sesuai dengan kebutuhan mereka.

Related Articles

News Card image cap
  denny  6 February 2018
 6 February 2018
News Card image cap
  andri  30 December 2019
 30 December 2019
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.