04 April 2016 | Sukron - Redaksi | Access Control

AMAG Symmetry v8.1, Software untuk Kontrol Akses Terpadu

AMAG Technology meluncurkan software terbaru untuk sistem kontrol akses terbaru bernama Symmetry v8.1. Software ini tersedia pada semua seri AMAG dan bisa digunakan untuk kebutuhan bisnis, profesional, perusahaan, negara, dan global. Produk-produk Symmetry adalah software yang komprehensif sehingga penggunanya dapat mengatur semua sistem keamanan yang mereka butuhkan.

"Symmetry v8.1 dapat mengakomodir banyak akses kcontrol, alarm dan video ke software kami," jelas Manajer Akses Kontrol AMAG Technology, Andy Goodwin. Software ini dapat dipadukan secara menyeluruh dengan VMS Complete View Symmetry. VMS ini memiliki tool yang dinamis, kemampuan thumbnail search dan Design Wizard untuk memudahkan pekerjaan yang berkaitan dengan CCTV.

Software yang berbasis cloud ini sekarang juga bisa dipadukan dengan Lock IP Sargent and Corbin Russwin milik ASSA ABLOY. Hal ini memungkinkan penggunanya untuk memperluas kontrol akses pada sistem kemanan yang  masih tradisional. Pengguna dapat memperluas kontrol akses mereka dengan hanya menambahkan lisensi software. Tidak memerlukan hardware Symmetry atau kabel baru.

Filter canggih pada Symmetry v8.1 memungkinkan penggunanya untuk melihat aktivitas yang ingin diketahui secara real-time. Filter tersebut membantu menentukan gerakan dalam penyelidikan.

Selain itu, Symmetry v8.1 dapat dipadukan dengan panel alarm intrusi DMP XR550 terbaru. Kombinasi ini memungkinkan penggunanya untuk mengakses dan mematikan alarm pada zona tertentu dengan menggunakan kartu akses. Alarm dari panel DMP XR550 akan muncul pada sistem Symmetry.

Symmetry juga mendukung Genetec Security Center v5.3 dalam integrasi dua arah melalui plug-in Symmetry yang terpisah. Sistem ini juga sistem operasi Windows 10.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar