08 April 2016 | Sukron - Redaksi | Access Control

Switch Pintu dengan Sensor Lambaian Tangan

Camden Door Control, perusahaan yang bergerak di bidang sistem pintu dan produk kunci inovatif terkemuka, memperkenalkan produk terbaru mereka yang disebut SureWave CM-330. Produk ini bisa dipasang menggunakan sambungan kabel, nirkabel, ataupun gabungan keduanya. Keunggulannya, SureWave CM-330 memungkinkan seseorang dapat membuka pintu hanya dengan menggerakkan tangannya tanpa menyentuh gagang pintu.

Model SureWave yang bisa dipasang secara nirkabel antara lain; CM-330, CM-331 CM-332 dan CM-333. Untuk model CM-331, CM-332 dan CM-333 dapat mencakup jangkauan hingga hingga dua meter. Fitur ini tentu sangat membantu bagi penyandang disabilitas.

Sedangkan model CM-332 adalah switch pintu hands-free pertama dengan 2 relay, tiga mode pengoperasian sensor, dan empat mode pengoperasian relay. CM-33 adalah switch pintu touchless pertama yang memiliki power baterai, sehingga bisa dipasang di pintu mana pun.

SureWave CM-330 cocok digunakan untuk pintu otomatis yang mempunyai power rendah, jendela, pintu eksterior, dan pintu interior. SureWave memiliki desain ekslusif yang tidak ditemukan pada produk lain.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar