Share

Peningkatan kualitas produk yang menambah keamanan dan kenyamanan bagi para penggunanya adalah salah satu hal yang sedang menjadi menjadi fokus bagi Morse Watchman. Untuk itu, perusahaan ini telah mempunyai inovasi dalam hal memadukan dan mengoneksikan produk key management dangan kontrol akses.

Pembaruan dari sistem KeyWatcher ini mencakup firewall dan teknologi enkripsi AES256. Untuk otentifikasi Windows, alat ini sekarang sudah didukung untuk SQL login server dan server KeyWatcher Touch. Sementara fitur Software KeyPro III telah dirubah untuk membuatnya lebih mudah digunakan.

Key management ini memiliki kemampuan untuk menggantikan kunci dengan software True Touch menggunakan reader dari SmartKey. Dengan alat ini kita bisa tahu ketika ada kunci yang terlambat dikembalikan dan juga bisa tahu ketika ada kunci yang akan dipindah tangankan. Laporan semua aktivitas alat tersebut akan tersimpan dengan format PDF atau file CSV.

KeyWatcher Touch ini juga bisa dipadukan dengan beberapa sistem kontrol akses seperti Symmetry v8.0.2 milik AMAG Technology. Modul dari sistem Symmetry milik AMAG memungkinkan pemegang kartu dari sistem ini memiliki akses ke sistem milik KeyWatcher.

Related Articles

News Card image cap
  denny  1 August 2018
 1 August 2018
CCTV Card image cap
CCTV Card image cap
  denny  25 June 2017
 25 June 2017
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.