18 April 2016 | Sukron - Redaksi | Access Control

Tyco Security Product Meluncurkan Sistem Salto Lock Terintegrasi

Tyco Security Product memadukan C.CURE 9000 dan sistem Event management dari Software House dengan Salto System offline lock sebagai alat kontrol akses untuk seluruh gedung melalui satu interface.

Sistem C.CURE 9000/Salto sangat cocok digunakan sebagai sistem kontrol akses yang memerlukan tingkat keamanan berbeda untuk akses interior dan eksterior. SALTO offline lock digunakan untuk pintu interior yang memerlukan level keamanan sedang seperti ruang kantor dan ruang penyimpanan, sedangkan Sofware House digunakan untuk pintu dengan tingkat keamanan tinggi. Dengan sistem ini, Petugas keamanan dapat mengontrol semua pintu menggunakan C.CURE 9000, berdasarkan komunikasi antara C.CURE 9000 dan server Salto.

“Sistem C.CURE 9000/Salto adalah perpaduan yang sempurna yang dapat menyederhanakan kontrol akses dengan menggabung kunci offline dan pintu yang terprogram,” kata Jason Ouellette, Direktur produk untuk kontrol akses Tyco Security Product. ”Dengan C.CURE 9000 dan Salto, Pengguna dapat mengatur semua infrastruktur akses kontrol mereka dengan satu platform,” imbuhnya.

C.CURE 9000/Salto dapat digunakan pada banyak kunci offline dan mengunakan reader Salto online untuk memperbarui kartu menjadi akses reader offline. Penggunaan kartu askses untuk pintu yang menggantikan pintu mekanik dapat menghemat biaya, menghemat sumber daya manusia dan keuangan yang sebelumnya deigunakan untuk mengganti kunci yang hilang.

Sistem C.CURE 9000 membuat manajemen kontrol akses lebh efisien dan mudah digunakan. Dengan C.CURE 9000/ Salto lock, tidak membutuhkan kabel untuk pemasangan kunci dan kunci offline dapat dipasang dihampir semua jenis pintu.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar