18 April 2016 | Sukron - Redaksi | Access Control

Altronix luncurkan Adaptor Entrada2DMK untuk Akses Jaringan FACP

Altronix, perusahaan yang bergerak di bidang sistem power dan transmisi untuk industri keamanan profesional, meluncurkan produk baru mereka yaitu Entrada2DMK Network Access FACP. Alat berupa adaptor ini menyediakan interface fire alarm, memungkinkan jaringan kontrol akses untuk membuka/melepas kunci pada saat ada alarm kebakaran sambil tetap mempertahankan jaringan PoE ke jaringan reader dan controller.

"Entrada Network Access FACP Adapter memungkinkan jaringan kontrol pintu terhubung ke panel fire alarm yang memberikan jalan keluar. Ini bisa dilakukan tanpa harus menambah biaya untuk memasang kabel baru dan tanpa membutuhkan power supply dan fire relay,” Kata Alan Forman, Presiden Altronix Corporation. "adaptor Entrada2MDK memisahkan power lock dari jaringan kontrol pintu, Memebuat pemsangan dapat dilakukan dengan aman," tambahnya.

Dalam satu kotak Entrada2DMK terdapat satu buah receiver Entrada2DMR dan satu buah transmiter Entrada2DMT. Adaptor PoE (IEEE 802.3at) ini mengirimkan data melalui PoE ke jaringan kontrol akses dan menyediakan power 12VDC/24VDC untuk dua kunci magnet. Satu koneksi FACP menghubungkan berberapa peangkat Entrada untuk mengakomodasi jaringan kontrol pintu. Fitur tambahan seperti sistem perlindungan overload dan secara electronik dapat menyaring dan mengatur output. Entrada2DMK cocok digunakan dengan banyak produk kontrol pintu.

Entrada2DMK sudah terdaftar UL di Amerika dan Kanada untuk kontrol akses, peralatan Teknologi Informasi dan disetujui oleh CSFM dan CE.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar