Share

Alat kontrol akses atau pintu satu ini memang diklaim bisa diakses dari mana saja. Pasalnya, ACT365 adalah sudah berbasis cloud, sehingga tinggal menggunakan web browser atau App ACT365 melalui ponsel pintar untuk mengendalikannya. Jadi untuk membuktikan ketangguhannya, ACT365 diluncurkan ke ruang angkasa untuk kemudian dites apakah masih berfungsi atau tidak.

David Moran, Direktur Pemasaran ACT, mengatakan, produk ini memberikan bukti kepada para pengguna agar dapat mengoperasikan dan mengatur sistem keamanan mereka dari jarak jauh. "Kami berpikir untuk mengirimkanya ke suatu tempat yang jauh supaya kami bisa menunjukannya pada dunia. Ini adalah produk cloud, tapi ACT selalu setingkat lebih tinggi, jadi kami mengirimkanya 34 kilometer dari atmosfer,” ujarnya

Dia melanjutkan, ACT merayakan tahun ke 21 dalam dunia industri keamanan. "Jadi penting bagi kami meluncurkan produk keamanan masa depan. Solusi terpadu dengan aplikasi ponsel yang berbasis cloud adalah teknologi yang sekarang kita gunakan dan kami telah membawa teknologi ini setingkat lebih maju dengan ACT365,” paparnya.

Di samping itu, ACT365 memberikan penggunanya sistem yang sederhana tapi luar biasa untuk manajemen CCTV dan akses kontrol dari satu platform terpadu. Softwarenya memungkinkan pengguna tidak hanya dapat melihat tempat-tempat tertentu namun juga dapat mengaktifkan kamera dan mengetahui keadaan pintu dari jarak jauh, baik dengan menggunakan web browser atau dengan menggunakan App ACT untuk ponsel pintar.

Alat akses kontrol ACT 365 juga memungkinkan kantor-kantor kecil untuk fokus pada bisnis mereka tanpa harus memikirkan masalah teknis seperti firewall, pengaturan router, pembaruan firmware dan sebagainya.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  andri  12 October 2019
 12 October 2019
PACO Card image cap
  sawitri.kusumawardani@id.bosch.com  21 June 2017
 21 June 2017
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.