26 April 2016 | Sukron - Redaksi | Access Control

nexTouch suguhkan Kunci Pintu Canggih dan Simpel

NexTouch adalah solusi kontrol akses sederhana yang menyediakan sistem keamanan stand-alone untuk digunakan pada banyak fasilitas komersial. Lebih dari itu, karena alat ini sangat fleksibel sebagai kunci stand-alone, nexTouch menawarkan sistem modular yang dapat dengan mudah deiperbarui dengan teknologi kunci plug-in untuk memenuhi kebutuhan yang berebeda.

Dengan desain modular yang dimiliki oleh nexTouch, penggunaya dapat dengan mudah memperbarui alat tersebeut untuk sistem yang lebih maju dan lebih kompleks bedasarkan kebutuhan mereka.

Teknologi opsional seperti Accentra Multi-Family Solution yang menggunakan teknologi Data-on-Card atau kemampuan ZigBee dan Z-Wave untuk usaha kecil yang ingin memadukan nexTouch ini dengan sistem alarm.

Produk nexTouch tersedia dalam bentuk layar sentuh atau bentuk keypad tombol. NexTouch stand-alone ini juga memiliki fitur lain seperti mode privacy yang memungkinkan keypad yang ada diluar tidak dapat digunakan untuk sementara oleh penggunanya, ini bisa dilakukan dari dalam rumah.

Alat ini memilik baterai 9V, dan untuk mengisi ulangnya cukup dengan menyentuh baterai tersebut. nexTouch juga mendukung hingga 500 kode pengguna yang mudah diatur, karena terdapat panduan suara untuk merubah, menghapus dan menambahnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar