26 April 2016 | Sukron - Redaksi | Access Control

S2 Security Meluncurkan Magic Monitor Versi 2 dan Software NetBox

S2 Security, penyedia kontrol akses berbasis IP, VMS dan sistem manajemen keamanan selular, meluncurkan versi ke 2 dari Magic Monitor, yang dapat menampilkan video, teks, signage (papan pengumuman) dan media. Magic Monitor S2 versi 2 ini memiliki banyak fitur dan mudah untuk digunakan.

“Dengan semua aplikasinya, tampilan layar yang menarik dan kemampuan untuk bereaksi terhadap kejadian  dan perintah penggunanya, Magic Monitor ini sangat cocok sebagai display video” kata John L. Moss, CEO S2 Security. “pada banyak aplikasi dimana anda mengunakan monitor video, Magic monitor akan menjadi pilihan terbaik”

Fitur terbaru dari Magic Monitor versi 2:

  • Instant replay : menayangkan ulang video secara langsung dari video streaming.
  • Live snapshot : Mengambil gambar secara langsung dari video straming yang sedang berjalan.
  • Pengaturan Multi-screen : membuka beberapa tampilan monitor yan terhubung kepada komputer yang sama.
  • Digital zoom : Zoom in untuk gambar yang lebih jelas secara live atau gambar yang sudah tersimpan

Bukan hanya itu, S2 Security juga meluncurkan software NetBox versi 4.8 dengan perpaduan baru dan banyak kemajuan. Software kontrol akses dan monitoring versi 4.8 ini membuat sistem S2 lebih kuat dan lebih mudah digunakan dari biasanya.

“Versi 4.8 memiliki kemampuan yang luar biasa jika diintegrasikan dengan display video, “kata John L.Moss, CEO S2 Security “ Kombinasi antara NetBox S2 dengan Magic Monitor S2 membuka kesempatan untuk banyak aplikasi unik”

Hal yang menonjol dari versi 4.8 seperti perpaduan dengan Magic Monitor S2, memungkinkan kejadian pada NetBox S2 memicu video, digital signage dan media lain ditampilkan pada Magic Monitor.  Para pengguna juga sekarang dapat mengatur jadwal unlock, aktifasi dan mengakses elevator dengan fitur kalender grafik terbaru.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar