28 April 2016 | Sukron - Redaksi | Access Control

Quantum Secure Gandeng AMAG Technology untuk Sertifikasi Software SAFE

Quantum Secure, Perusahaan terkemuka penyedia sistem Physical Identity and Access Management (PIAM), telah mengumumkan kembali sertifikasi software SAFE versi 4.9  miliknya dengan software kontrol akses Symmetry v8.0.2 milik AMAG Technology. Perpaduan ini memungkinkan pemegang kartu mensinkronisasi software SAFE dan software Symmetry.

“Quantum Secure mampu membuat teknologi maju yang membuat mereka cocok sebagai mitra dan mampu memadukan antara SAFE dan Symmetry,” kata Dave Ella, wakil presiden marketing produk AMAG Technology. “Kami senang memperbarui sertifikasi ini dengan Quantum Secure.”

Perpaduan ini membuat SAFE dan Symmetry mampu mensinkronkan pemegang kartu, menerima pengaktifan dan penon-aktifan pemegang kartu secara otomatis, dan mengirimkan konfigurasi yang membuat penggunanya nyaman dalam menggunakan sistem tersebut.

“Perpaduan antara platform PIAM SAFE dan Simmetry sistem kontrol akses milik AMAG meningkatkan kemampuan untuk menyediakan kepada para penggunanya sistem yang luar biasa dalam hal manajemen identitas,” kata Ajay Jain, CEO Quantum Secure. “Salah satu prioritas utama kami adalah mendukung sertifikasi mitra kami.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar