29 April 2016 | Sukron - Redaksi | Access Control

HID Global Mengumumkan Reader Anyarnya, OMNIKEY 5022

HID Global mengumumkan reader terbaru, OMNIKEY 5022. Reader ini memungkinkan otentikasi yang kuat untuk komputer, jaringan, atau aplikasi cloud, mendukung alat pengenal 13.56 MHz seperti iClass, Seos, on-time password (OTP), DESFire atau MIFARE. Dengan reader tersebut kita tidak perlu meng-install driver dan dapat digunakan pada PC standar. Reader ini dapat digunakan untuk berbagai bidang seperti, kesehatan, farmasi, jasa keuangan, perusahaan, pemerintahan, dan lembaga lain yang menginginkan sistem keamanan dan manajemen akses yang maju.

Alat ini juga bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan keamanan dan kepatuhan terhadap aturan yang mana alat ini memberikan otentikasi pengguna dua arah untuk mengakses tempat kerja dan aplikasi. Selain itu, OMNIKEY 5022 juga dapat dioperasikan dengan beberapa teknologi kartu pintar, tag, dan NFC. Dengan mendukung beberapa pengenal berdasarkan standar  ISO14443 A/B, ISO 15693, reader ini merupakan pilihan yang tepat.

Sebagai bagian dari solusi otentikasi ActivID Tap HID Global, Reader ini juga memberikan pengalaman dan keamanan yang lebih pada penggunanya dengan memungkinkan pengguna hanya dengan menempelkan kartu mereka ke sebuah perangkat untuk secara otomatis menghasilkan sebuat OTP untuk login dengan aman. Reader ini dipadukan dan diuji dengan ActivID Tap Solution, ActivID ActivClient, ActivID Applets, dan HID Trusted Tag Service.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar