03 Mei 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

Pabrik Shell Chemical Gunakan Pintu Putar Boon Edam

Boon Edam memasang tujuh pintu pagar Swinglane 900 di kilang minyak Shell Chimical LP di Deer Park, Texas untuk meningkatkan kontrol akses antara gedung administratif dan pabrik. Keputusan untuk memasang pintu masuk Boon Edam merupakan keputusan bersama antara grup real estate Shell dan keamanan korporat. “Kami punya empat Swinglane di pintu depan, tempat karyawan dan pengunjung tiba, dan tiga buah di belakang untuk mengontrol akses ke area terbatas tempat produksi berlangsung,” kata John Logan, spesialis keamanan di kilang minyak tersebut.

Pabrik itu dikelola di bawah Maritime Transportation Security Act 2002. Peraturan kemanan MTSA fokus pada sektor industri maritim yang memiliki keterlibatan berisiko tinggi dalam insiden keamanan transportasi. “Di bawah MTSA, kami harus mengetahui siapa saja yang berada di area produksi, jadi kami memerlukan kontrol tertutup antara gedung administrasi dan pabrik,” tambah Logan.

Pabrik Shell beroperasi dengan produksi “proses tanpa henti”, jadi personel bergerak di antara dua gedung itu sepanjang waktu setiap harinya. Sebuah kilang minyak berada di tempat itu sejak 1920-an. Ketika pintu pagar dipasang, Shell melakukan cukup pelatihan dan penjelasan untuk protokol masuk yang baru itu, dan transisinya juga berjalan cukup mulus. Pintu putar Boon Edam mengelola akses untuk sekitar 1.600 karyawan dan 1.200 kontraktor setiap harinya.

Swinglane 900 menggunakan satu panel kaca putar untuk mengontrol arus pengguna berizin. “Jika terjadi insiden tailgating. Kami akan mengetahuinya dalam hitungan detik karena pintu putar akan memperingatkan dan kedua jalan masuk terus memonitor mereka yang masuk dan keluar. Dalam pengalaman kami, tailgating yang kami alami selama ini selalu merupakan kesalahan semata, bukan bermaksud buruk,” pungkasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar