03 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | Access Control

MOOV: Sistem Kontrol Akses Kendaraan Pertama di Dunia

Untuk beberapa dekade, Nedap telah aktif dalam dunia kontrol akses kendaraan. Perusahaan Belanda ini juga terkenal dengan produk kontrol akses gedung miliknya dan reader RFID. Nedap MOOV berawal dari pasar Belanda di mana produk-produknya dipasang di lebih dari 40 kota untuk mengatur volume dan arus kendaraan di pusat kota dan pusat perbelanjaan. Alat ini juga memiliki modul yang dirancang untuk memanajemen akses kendaraan di pusat bisnis dengan banyak penyewa.

Sistem ini memastikan bahwa hanya orang-orang yang berhaklah yang dapat masuk ke dalam dan juga memungkinkan para penyewa hanya menggunakan area parkir yang sudah didedikasikan untuk masing-masing penyewa. Modul MOOV ketiga dirancang untuk petugas parkir guna mengatur pintu masuk dan memungkinkan untuk dipadukan dengan sistem pembukuan fasilitas parkir. “Kami senang saat ini bisa menyediakan, memperbarui, dan mengembangkan platform MOOV untuk pelanggan kami secara global. Nedap Mobilty Solution, bagian dari Nedap Identification System yang telah memperluas portofolio untuk membantu kota-kota di seluruh dunia menghadapi tantangan mobilitas saat ini,” kata Maarten Mijwaart, GM Nedap Identifications System.

Terkait itu, VMC (Vehicle Management System) dari Nedap adalah kontroler kendaraan yang terhubung kepada semua perangkat lokal yang ada seperti interkom, lampu lalu lintas, reader RFID, dan palang masuk. Lebih dari itu, alat ini juga dapat dihubungkan ke server yang berbasis cloud, yang memungkinkan administrator untuk mengatur akses ke kota dengan cara yang aman kapan pun dan dari mana pun.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar