04 Mei 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

Sistem Penguncian Elektromekanik CLIQ dari ASSA Dipercaya Mengamankan Primata Twycross

Kebun binatang Twycross, Leicestershire adalah salah satu badan pusat konservasi yang memiliki koleksi primata internasional dan keragaman kera serta keempat jenis kera besar tentu membutuhkan sistem pengamana yang ekstra untuk menjaga para hewan yang dilindungi itu. Rossells Locksmiths bekerja sama dengan tim pengembangan kebun binatang untuk mencari solusi manajemen kunci.

Sistem CLIQ Remote dari ASSA ABLOY Security Solutions dipilih dan dipasang di habitat siamang, memberikan sistem penguncian elektromekanik yang cerdas dan sederhana untuk meningkatkan keamanan dan akses. Sistem ini hanya mengizinkan mereka yang memiliki kewenangan dan pelatihan yang dibutuhkan untuk mendapatkan akses ke kandang hewan. CLIQ Remote memiliki fungsi untuk menciptakan kunci pengguna berdasarkan waktu, yang memberikan akses pada waktu yang spesifik.

Chris Bowles, Direktur Rossells Locksmiths, mengatakan, ini merupakan fitur yang berguna bagi dokter hewan dan penjaga kebun binatang yang mungkin perlu mengakses kandang di luar jam operasional normal. Kami memasang silinder CLIQ dari ASSA di kebun binatang untuk memperbarui masterkey suite kebun binatang yang sebelumnya, sistem  CLIQ Remote dari ASSA membuat kebun binatang dapat beroperasi dengan lebih efisien,” ujarnya.

Claire Oldham, Direktur Penemuan dan Pembelajaran di Kebun Binatang Twycross, mengaku puas dengan sistem ini berencana akan menerapkan sistem ini secara menyeluruh. “Kami mencari sistem manajemen kunci yang modern. Solusi CLIQ Remote dari ASSA memungkinkan kami memiliki kendali yang aman terhadap kunci-kunci kami. Kami berencana untuk memasang CLIQ dari ASSA di seluruh kebun binatang saat kami membangun kembali tempat ini,” timpalnya.

Sementara, Simon Wilson, Manajer Penjualan Nasional—CLIQ Remote, di ASSA ABLOY Security Solutions, menjamin tingkat kepuasan serta keamanan dari penerapan sistem ini. “Kunci yang hilang atau dikopi langsung menjadi masalah keamanan dalam organisasi apa pun, sistem CLIQ Remote dari ASSA memungkinkan administrator memberikan akses, atau dengan mudah memblok kunci yang hilang atau dicuri dari jarak jauh di kebun binatang, sehingga mengurangi risiko kunci tersebut jatuh ke tangan yang salah,” klaimnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar