05 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | Access Control

S2 Security Merilis Software NetBox Versi 4.8

S2 Security merilis software NetBox versi 4.8 dengan banyak perpaduan dan banyak kemajuan, kontrol akses versi 4.8 dan software pemantauan kejadian membuat sistem S2 tersebut semakin kuat dan lebih mudah untuk digunakan. "Versi 4.8 mengenalkan kemampuan baru yang menakjubkan didalam pengintegrasian tampilan video, gabungan antara S2 NetBox dengan magic monitor S2 memberikan peluang untuk banyak aplikasi unik," tutur CEO S2 Security, John L. Moss.

Yang mencolok dari versi 4.8 yaitu dapat dipadukan dengan Magic Monitor S2, memungkinkan kejadian NetBox S2 dapat ditampilkan pada video, signage (papan pengumuman) digital dan media lain yang ditampilkan pada Magic Monitor. Penggunanya juga dapat menjadwalkan untuk membuka grup portal, pengaktifan untuk grup input, aktivasi untuk grup output dan akses ke elevator dengan sumber tampilan baru dan kalender grafik.

S2 Nodes terbaru memiliki alat diagnostik bawaan yang canggih dan mampu untuk mendukung hingga 150.000 tanda pengenal. Lebih dari itu Versi 4.8 dapat memperluas pengintegrasian pihak ke tiga. Misalnya untuk Panel alarm penyusup DMP disederhanakan dengan fitur dan pembaruan interface pengguna dan untuk Locket ASSA ABLOY secara otomatis sinkron dengan kontroler NetBox S2.

Dengan peluncuran produk lebih dari 20 kali sejak 2004, kontrol akses NetBox yang berbasis web dan software pemantauan kejadian memimpin industri keamanan didalam fungsi, pengintegrasian dan kemudahan dalam penggunaan. Versi 4.8 saat ini telah tersedia untuk penyedia solusi keamanan S2 Security yang tersertifikasi, mereka dapat mengunduhnya pada Support Central S2.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar