05 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | Access Control

Tibbo Membawa Kontrol Akses ke IoT

Sekitar 20 tahun yang lalu, ketika Dmitry Slepov mulai mendistribusikan kontrol akses dan bisnis instalasi, kesan pertama yang dia rasakan adalah betapa janggal produk ini. Sejak saat itu, dia berkeinginan memiliki posisi dimana dia dapat memasok solusi kontrol akses yang jauh lebih efisien, canggih dan dapat diandalkan.

Sekarang mimipinya itu sedang direalisasikan melalui perusahaanya, Tibbo Technology, yang mana dia adalah pendiri dan Managing Direktur dari perusahaan tersebut.

Tentang Tibbo

Perusahaan ini berbasis di Taiwan, Tibbo merancang, memproduksi  dan memasarkan produknya berbasis layanan IoT. Perusahaan ini juga memiliki tujuan dalam membuat sistem operasi sendiri yang dikenal dengan Tibbo OS (TiOS), sebuah pengembangan perangkat lunak yang kuat yang disebut Tibbo IDDE (TIDE) dan platform IoT cloud yang disebut dengan AggreGate. Dalam kata lain, Tibbo menyediakan ekosistem yang lengkap, dimana tidak lagi membutuhkan perangkar lunak atau perangkat keras dari pihak ketiga.

Produk baru Tibbo untuk industri kontroler, disebut dengan Tibbo Proect System (TPS), adalah sistem modular yang berbasis modul I/O color/coded yang disebut dengan Tibbits. TPS memungkinkan pelanggan untuk membuat konfigurasi kontrol unik mereka dengan menghubungkan ke Tibbits.

Butuh fungsi I/O tertentu? Pasanglah Tibbit, “jelas Slepov” . Tidak harus memilikinya pada perangkatmu. Modul ini dapat menghemat biaya para pelanggan dengan memungkinkan mereka untuk secara tepat menentukan fitur yang mereka butuhkan dalam otomatisasi kontroler mereka.

Yang menarik dari TPS adalah desainya yang elegan yang mencolok dengan kombinasi warnanya. “yang biasa kita temukan dipasar adalah kotak warna abu-abu,”kata Slepov. “kami ingin menjadikan alat ini semakin hidup dengan warna. Desain yang baik membantu pelanggan untuk menceritakan produk-produk Tibbo”

Nilai tambah untuk IoT

Dunia teknologi bergerak dengan cepat menuju perangkat pintar yang terkoneksi dan berkomunikasi satu sama lain. Sistem ini dirancang untuk memenuhi permintaan yan semakin meningkat dari penyedia layanan dan produk mereka, tapi Tibbo selalu memiliki peosisi yang baik untuk mengambil semua kesempatan tersebut.

kesimpulanya, apa yang ditawarkan Tibbo kepada pelangganya adalah perangkat keras yang kuat dan perangkat lunak yan memiliki fleksibelitas untuk membangun solusi yang unik. Secara teknologi, fleksibelitas memberdayakan pelanggan Tibbo untuk pengkombinasian sistem yang tak terbatas.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar