10 Mei 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

Comelit Sediakan Teknologi Otomatisasi Rumah untuk Pengembang Lokal

Otomatisasi Rumah dari Comelit untuk Pengembangan London Utara

Comelit mensuplai pintu masuk, kontrol akses, dan otomatisasi rumah pintar untuk pengembangan perumahan mewah di London Utara.

Sandlewood Close merupakan rangkaian apartemen prestisius di Barnet, yang dibangun oleh Zahara Development. Konsultan kemanan dan audio-visualnya adalah Hyde-AV yang bekerja sama dengan Door Entry Direct, partner distribusi dan reseller value-added Comelit, yang berbasis di Park Royal, London Utara.

Pemilik apartemen akan menggunakan monitor premium dari Comelit, Icona Manager, untuk berinteraksi dengan pengunjung di panel masuk Ikall di gerbang utama menuju gedung dan di pintu masuk setiap blok. Panel-panel tersebut memiliki fitur kamera lensa-mini berwarna dan unit pengeras suara dua-arah.

Panel Ikall bersifat modular agar sesuai dengan kebutuhan khusus setiap proyek dan di Barnet panel tersebut akan termasuk pembaca MIRAFE dari sistem manajemen akses Comelit SimpleKey dengan para penghuni yang menggunakan fob untuk masuk.

 

Monitoring pintar menunjukkan kredensial hijau Comelit

Proyek ini akan secara penuh menggunakan sistem otomatisasi rumah terdepan dari Comelit, Simple Home. Juga dari monitor Icona Manager yang sama, para penghuni akan menggunakan Simple Home untuk mengontrol dan memprogram lampu dan sistem pemanas ruangan. Mereka juga akan menerima data monitoring pintar mengenai konsumsi energi, menunjukkan komitmen Comelit untuk penghematan energi.

SimpleHome memungkinkan konfigurasi yang presisi agar sesuai dengan gaya hidup individual setiap pemilik apartemen, dengan jadwal yang dapat diprogram sampai tujuh hari. Penghuni akan bisa menciptakan “skenario” mereka sendiri atau urut-urutan yang mungkin melibatkan peredupan cahaya dan pemanasan atau pendinginan apartemen secara bertahap. Mereka juga dapat menciptakan rutinitas gabungan pengaktifan dan pengnon-aktifan kejadian-kejadian umum, seperti terburu-buru pergi kerja.

 

Manajemen jarak jauh

Selain memungkinkan otomatisasi rumah dan izin pintu masuk, monitor Icona Manager memiliki fitur sensor temperatur dan kartu Micro SD. Monitor tersebut menggunakan teknologi layar sentuh dan respons yang mengenali gerak dan ‘swipe’ familiar bagi siapa saja yang menggunakan peralatan pintar. Semua fungsi di monitor dapat diakses dari jarak jauh menggunakan Web Interface. Panggilan pintu masuk dapat diterima di peralatan pintar via app Comelit untuk Android dan iOS.

“Penghuni apartemen di London Utara ini akan mampu menggunakan Monitor Manajer Icona untuk mengontrol banyak aspek keamanan dan lingkungan mereka dari satu alat ergonomik dalam platform universal. Comelits mendengarkan para arsitek dengan saksama dan membantu mereka mencapai tujuan untuk mengurangi polusi visual di tempat tinggal. Penghuni di sini akan memiliki manfaat penuh dari distribusi audio SimpleHome. Anggota keluarga akan dapat mendengarkan musik yang sama di semua ruangan atau membuat pilihan mereka sendiri dari sumber yang termasuk layanan streaming online seperti Spotify, radio Internet, USB, atau apa pun yang bekerja di dalam DLNA,” ujar Manajer Pengembangan Bisnis Comelit Group, John Line.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar