10 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | Access Control

Evolis Mengenalkan Printer Kartu Layar Sentuh

Evolis mengenalkan printer kartu desktop baru dengan pilihan warna: Primacy, Zenius, dan Elypso. Generasi pertama dari produk tersebut dipasang pada sistem printer kartu secara langsung, memungkinkan penggunanya untuk menggunakan printer secara langsung tanpa harus berada di depan PC.

Dengan 16 pilihan bahasa, printer dengan layar 2.4” dari Evolis ini sangat cocok untuk aplikasi di atas meja (perbankan, transportasi, retail) dan kegunaan lain yang printer kartunya berada jauh dari komputer. Pilihan baru ini sangat menghemat biaya karena mereka dapat mengatur printer tersebut secara langsung dari layar sentuhnya, memulai atau membatalkan pencetakan dan melihat status kartu.

Evolis memberikan arti penting dari informasi yang dapat dibaca dan dimengerti dari layar. Ikon-ikon yang ada di layar telah dipelajari agar dapat semudah mungkin dimengerti. Selain itu, langkah demi langkah yang ditunjukkan di layar dapat memandu pengguna. Pesan bantuan juga tersedia untuk membantu menyelesaikan masalah dan suara bip ketika terjadi kesalahan. Layar printer tersebut juga memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi informasi kontak dengan kontak rinci penjual. “Kita mengembangkan printer layar sentuh ini untuk membuat pengguna lebih mandiri. Alat ini membuat pengaturan printer menjadi lebih mudah,” kata Agnes Puel, Manajer Produk Evolis.

Evolis dengan printer layar sentuhnya menyediakan solusi yang sangat bagus untuk menyelesaikan masalah khusus yang dihadapi pengguna dan sekali lagi menunjukkan kemampuannya dalam inovasi penerbitan kartu secara instan. Printer layar sentuh warna tersebut saat ini hanya tersedia pada model Primacy dan atas permintaan untuk proyek tertentu pada model Zenius dan Elypso.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar