11 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | Access Control

ASSA ABLOY akan Pamerkan Teknologi Pintu Aperio di IFSEC 2016

ASSA ABLOY Access Control, pemimpin dalam sistem pintu akan memajang teknologi penguncian nirkabel APERIO di acara IFSEC 2016, di Excel, London pada tanggal 21-23 Juni.

Aperio KS100

Pengunjung dapat menghadiri nomor pameran E1100 di Hall S7 untuk mendapatkan kesempatan melihat fitur-fitur produk Aperio, termasuk platform Aperio V3 yang meningkatkan reaksi waktu dari sistem kunci nirkabel dan memiliki elektronik yang kuat yang memungkinkan pengguna membuka kunci dari jarak jauh untuk membuka pintu secara instan.

Dalam pameran tersebut, Aperio akan menunjukkan bagaimana perusahaan dapat memastikan data mereka terlindungi dari akses yang tidak sah dengan kunci kabinet server Aperio KS100

Gareth Ellams, MD ASSA ABLOY Access Control, mengatakan, “Kami sangat senang bisa berpartisipasi pada Acara IFSEC tahun ini. ASSA ABLOY tahun ini menampilkan perjalanan kami dari keamanan mekanik ke digital dan bagaimana kami beradaptasi dan berinovasi untuk masa yang akan datang.”

Solusi kontrol akses untuk masa yang akan datang

“Tim kontrol akses ASSA ABLOY akan menunjukkan bagaimana Aperio berubah dari kunci pintu mekanik dan secara nirkabel mengoneksikannya dengan oline menjadi sistem kontrol baru yang ada saat ini. Aperio menawarkan sistem yang hemat biaya dan pembaruan keamanan yang sederhana, dengan sedikit modifikasi untuk pintu dan rumah.

Ini adalah saat yang tepat bagi industri keamanan untuk berubah, yang mana sekarang berada dalam pertengahan antara revolusi makanik-elektro dan kami sangat senang dapat menghadiri IFSEC untuk mengungkap kenapa Aperio akan terus menjadi sistem kontrol akses yang sukses, pada saat teknologi berkembang sedemikian cepat.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar