11 Mei 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

Kontrol Akses Nirkabel Aperio Dipilih untuk Keamanan Pelajar

Ketika sebuah universitas terkenal di Inggirs mencari kunci elektronik bagi gedung akomodasi mahasiswa terbarunya, mereka berpaling pada Aperio® untuk memperluas sistem kontrol akses Gallagher Command Centre mereka yang telah terpasang.

Universitas of East Anglia (UEA) telah mengandalkan kontrol akses Gallagher selama satu dekade. Untuk memperluas sistem Gallagher Command Centre mereka ke Crome Court—asrama mahasiswa dengan 231 ruangan yang dipisahkan menjadi flat untuk antara 8 dan 13 mahasiswa pascasarjana—mereka membutuhkan solusi nirkabel yang tepat.

Kebutuhan UEA meliputi bukan hanya keamanan, desain komponen yang stylish, dan keterjangkauan. Crome Court didesain khusus untuk menimimalisir dampak lingkungan, termasuk emisi CO2. Sistem kontrol akses apa pun diharapkan dapat berkontribusi untuk tujuan tersebut.

UEA memilih teknologi kunci nirkabel Aperio® dari ASSA ABLOY. Kunci nirkabel Aperio® berdaya baterai, dan menggunakan jauh lebih sedikit energi dibanding kunci keamanan magnetik berkabel. Mereka hanya “terbangun” ketika kredensial diberikan ke pembaca.

Jason Boyce, manajer penjualan di Gallagher menjelaskan, “Kami memutuskan untuk menawarkan Aperio® untuk memperbarui dan memperluas sistem kami di UEA karena reputasi mereka yang luar biasa di dalam industri keamanan.”

David Hodgkiss, manajer penjualan nasional di ASSA ABLOY UK menambahkan, “Setelah bekerja bersama kami selama 6 tahun, Gallagher tahu kami tidak akan mengecewakan.”

Pemasangannya berlangsung cepat dan mudah, dibantu oleh pelatihan yang diberikan di kampus oleh para teknisi spesialis ASSA ABLOY. “Layanan ASSA ABLOY tidak bercacat,” kata Wayne Dyble, manajer dukungan dan instalasi di Check Your Security, penyedia layanan UEA.

Pintu-pintu Crome Court dilengkapi piringan online Aperio® E100. Mahasiswa membuka pintu dengan kartu pintar RFID yang dapat diprogram, dan bukan dengan kunci mekanik yang tidak praktis. Jika sebuah kunci hilang, staf fasilitas UEA bisa langsung membatalkannya dan memberikan kunci pengganti—menggunakan interface sederhana berbasis web atau ponsel. Tidak perlu proses penggantian kunci yang mahal dan memakan waktu.

Fleksibilitas merupakan aset lain Aperio®: pintu-pintu tambahan dapat dimasukkan ke dalam sistem Gallagher terintegrasi yang sama kapan pun diperlukan.

Christine Beveridge, kepala layanan kampus di UEA mengatakan, “Kami berharap menggunakan Aperio® di seluruh gedung asrama kami baik yang baru maupun yang telah ada.”  

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar