11 Mei 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

Urmet Kenalkan MIRO, Pintu Hands-Free

Urmet Kenalkan MIRO

Urmet UK, spesialis kontrol akses dan pintu masuk terkemuka, memperkenalkan audio internal hands-free yang ideal bagi akomodasi pelajar dan pengembangan perumahan terjangkau.

 

Unit hands-free MIRO Audia dapat digunakan dengan sistem 2-kabel (2-suara) Urmet dan panel masuk eksternal kompatibel lainnya. Hal ini memberi klien fungsi penguna yang maju sementara memungkinkan pemasang untuk hanya menggunakan 2 kabel untuk pemasangan yang cepat dan sederhana.

Produk MIRO yang baru, yang berukuran sangat praktis, memungkinkan penggunanya untuk berbicara dengan si pemanggil di panel masuk melalui unit pengeras suara dan mikrofon berkualitas tinggi. Panel depannya memiliki tombol aktivasi backlit dan indikator LED multiwarna untuk memberi pengguna notifikasi visual bahwa panggilan sedang berlangsung. Terdapat juga tombol untuk membuka pintu.

Pengguna mendapatkan banyak fitur yang berguna, seperti membuka pintu kedua atau pintu interior dan dua panggilan interkom yang dapat diprogram. Terdapat juga fungsi panggilan lantai untuk memanggil lift.

Unit hands-free MIRO memiliki bentuk yang bagus yang diasosiakan dengan proses desain kontinental Urmet dan membantu para pengembang dan arsitek untuk mendapatkan tampilan minimalis. Produk ini hanya berukuran 119 mm x 80 mm dan sangat ramping dengan ketebalan hanya 9 mm.

Urmet melihat kesempatan untuk mensuplai pintu masuk yang aman untuk semua jenis akomodasi. Alat ini cocok untuk sektor sosial dan perumahan terjangkau dan kompatibel dengan panel masuk eksternal suara-saja. Alat tersebut juga ideal untuk akomodasi pelajar, atau sebagai alat sekunder untuk melengkapi stasiun master video hands-free MIRO. Untuk akomodasi mewah dan menengah, Urmet menawarkan panel masuk video berwarna eksternal dan stasiun indoor sebagai bagian dari jangkauan MIRO yang terkenal.

Kompatibel dengan otomatisasi rumah

Barisan MIRO dari Urmet membuat hidup penggunanya lebih mudah, memungkinkan mereka untuk mengendalikan ruang hidup mereka dengan lebih baik. Unit hands-free MIRO Audio memiliki dua tombol yang dapat diprogram untuk interface nirkabel dengan peralatan Yokis. Hal ini memungkinkan skenario otomatisasi rumah umum. Biasanya, hal ini melibatkan pembukaan dan penutupan kerai dan penyalaan atau pematian lampu.

Pemasangan cepat

Seperti dengan rangkaian Urmet 2-Voice, integrator menggunakan stasiun audio hands-free MIRO hanya perlu bekerja dengan sepasang kabel Cat5 antara panel masuk dan apartemen, tanpa membutuhkan tambahan switchgear. Hal ini membuat pemasangan berjalan cepat dan mudah. Ini juga ideal untuk renovasi (terutama untuk properti terdaftar) di mana penggunaan sistem kabel yang sudah ada berarti diperlukan perubahan struktural. Keuntungan ini kemungkinan akan menjadi poin untuk para manajer properti dan arsitek.

MIRO Audio dapat digunakan dalam mode hands-free atau “push to talk”. Hal ini menawarkan semua fungsi yang dibutuhkan oleh pengguna dan manajer properti untuk kemampuan pintu masuk sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Fitur ini meliputi output untuk panggilan ulang, dua panggilan interkom yang dapat diprogram, regulasi volume suara, seleksi dering, dan fungsi diam.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar