13 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | Access Control

Genetec Umumkan Kerjasama Teknologi dengan Allegion

Genetec Inc. (“Genetec”), penyedia arsitektur terbuka dan solusi keamanan yang berbasis IP berencana untuk mendukung Schlage seri AD dengan kabel dan nirkabel. Melalui integrasi ini, Schlage seri AD 300 dan 400 akan secara mulus diintegrasikan dengan kontrol akses Synergi dari Ganetec,  modul kontrol akses berbasis IP didalam Genetec Security Center, platform keamanan IP tepadu perusahaan yang mengkombinasikan kontrol akses, video pengawas, dan Automatic Lisence Plate Recognition.

Integerasi ini akan menghemat biaya dan solusi yang terukur untuk banyak pelanggan, termasuk sekolah menengah, pusat kesehatan, dan pembangunan perumahan komersial. Pelanggan dapat mendaftarkan seri AD dari Schlage kedalam sistem kontrol akses Synergis didalam Security Center versi 5.5 yang akan dirilis pada kuartal kedua tahun ini dan akan tersedia di mitra Genetec.

Penambahan dari Schlage kedalam kemitraan ekosistem teknologi Ganetec juga akan memberikan para penyedia solusi keamanan akses kepada pilihan yang lebih baik dari kunci elektronik dengan dengan kable atau nirkabel. Dalam banyak kasus, keseluruhan desain sistem dan pemasangannya akan menjadi lebih sederhana, memungkinkan mitra Ganetec yang mempunyai izin untuk memanfaatkan kunci nirkabel yang secara signifikan menghemar waktu pemasangan dan biaya pekerja yang biasanya identik dengan solusi yang menggunakan kable tanpa harus mengorbankan keandalanya.

“kami senang untuk mengumumkan kerjasama kami dengan Genetec. Menyediakan bersama software kontrol akses dan Lock yang tahan lama dan responsif untuk pelanggan kami. Integrasi Lock seri AD dari Schlage dngan sistem kontrol akses Synergis dari Genetec memungkinkan pelanggan untuk memperluas solusi mereka tanpa mengorbankan kemanan,” Direktur Allegion Amerika, Robert Gaulden.

Melalui integrasi ini, pengguna akan dapat memanfaatkan adaptasi platform kunci mereka untuk memperbarui tingkat keamananya pada alat pengenal tanpa harus mengganti kunci seluruhnya. Pelanggan Allegion yang sudah ada juga akan bisa untuk pindah ke solusi kontrol akses IP yang sebenarnya tanpa harus berinvestasi ulang untuk tambahan perangkat atau mengganti kontrol akses. 

“Genetec senang dapat bergabung dengan Allegion untuk menwarkan pelanggan kami pilihan yang lebih baik untuk perangkat keras kontrol akses, apakah mereka merancang sistem keamanan baru atau memperbarui sistem yang sudah ada. Sekarang, para pelanggan dapat memanfaatkan solusi kontrol akses Synergis didalam Security Center untuk menghasilkan sistem berbasis IP terukur yang menyediakan secara bersama kontrol akses berkabel dengan kunci elektronik Schlage berkabel dan nirkabel,” tukas Manajer Marketing Produk Genetec, Derek Arcur.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar