16 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | Access Control

Software kontrol Akses Bosch Tingkatkan Kapasitas, Fungsi, dan Keamanan

Bosch Security System merilis software Access Professional Edition (APE) 3.3 untuk perusahaan kecil dan menengah. Software baru ini memungkinkan peningkatan yang signifikan untuk banyak reader yang dapat didukung oleh satu jaringan. Software tersebut dapat dengan mudah diintegrasikan dengan Video Management System (VMS) Xprotex Milestone dan menggunakan Software Development Kit untuk (SDK) untuk mengintegrasikan fungsi-fungsi pihak ketiga. Software ini juga mendukung Windows 10 dan menawarkan peningkatan keamanan melalui Open Supervised Device Protocol (OSDP) yang terenkripsi.

Software APE 3.3 Bosch memungkinkan hingga 512 reader dalam satu jaringan dan 64 lantai. Saat ini manajer gedung dengan fasilitas yang besar tidak memerlukan pembaruan untuk software yang lebih rumit dan mahal hanya untuk memadukan lebih banyak reader ke dalam sistem kontrol akses yang efektif dan relevan.

APE 3.3 dapat diintegrasikan dengan mulus dengan VMS XProtex Milestone. Petugas operator keamanan dapat mengatur verifikasi video serta reader akses Bosch dan kontrolernya dengan hanya menggunakan interface software Milestone. Petugas operator tidak membutuhkan latihan ekstra dan pelanggan tidak membutuhkan tambahan biaya untuk membeli lisensi dalam penambahan kanal video.  

Dengan peningkatan SDK, pengembang dapat mengintegrasikan fungsi-fungsi pihak ketiga seperti informasi pemegang kartu, kontrol pintu, pemantauan waktu kehadiran karyawan, dan sistem payroll. Ketika data pengguna telah dimasukkan, data tersebut kemudian akan tesedia di dalam semua sistem antara fungsi-fungsi yang telah diintegrasikan dan dapat diatur melalui interface pengguna APE 3.3.

Selanjutnya, OSDP v2 saat ini memungkinkan peningkatan komunikasi yang terenkripsi antara reader dan kontroler, jadi para manajer keamanan dapat menghubungkan APE 3.3 secara aman dengan peralatan Bosch atau pihak ketiga yang sudah ada. Komunikasi bi-directional memungkinkan pemantauan reader dan kontroler untuk memastikan fungsi yang baik dan komunikasi tersebut terenkripsi secara utuh dan mengamankan komunikasi dari reader ke kontroler dan ke manajemen software. Hasilnya adalah keamanan dan keselamatan gedung meningkat secara terus-menerus.

APE 3.3 Bosch menawarkan keamanan yang lebih baik, penghematan biaya, dan fungsionalitas melalui pengintegrasian pihak ketiga yang lebih mudah, mendukung OSDP, dan memperluas kapasitas reader.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar