23 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | Access Control

Farpointe Tambahkan DESFire EV1 untuk Kartu Pintar MIFARE

Farpointe Data, yang tergabung dalam grup perusahaan DORMA, mitra global industri kontrol akses untuk solusi RFID, mengumumkan bahwa perusahaan tersebut telah berpindah ke MIFARE DESFire EV1, teknologi kartu pintar generasi baru oleh NXP Semiconductor. Produsen sistem kontrol akses, System Integrator (SI) dan dealer akan dapat mengumumkan keamanan yang lebih baik melalui kartu pintar MIFARE Classic, karena MIFARE DESFire EV1 menggunakan enkripsi AES 128, sebuah enkripsi yang sama yang digunakan oleh permerintah Amerika. MIFARE DESFire EV1 memiliki standar global untuk interface udara dan metode kriptografiknya.

“Kartu pintar Delta Farpointe dengan perlindungan MIFARE DESFire EV1 cocok untuk para penyedia solusi yang menginginkan kartu pintar multi-aplikasi yang aman untuk transportasi umum, manajemen akses, atau aplikasi e-payment,” ujar Scott Lindley, Presiden Farpointe. “Kartu pintar tersebut sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan transmisi data yang cepat dan aman, pengaturan memori yang fleksibel, dan interoperabilitas dengan infrastruktur yang sudah ada. Sistem tersebut juga cocok digunakan dengan Card Serial Number (CSN) dengan memasang reader MIFARE.”

Memiliki fitur sistem manajemen backup on-chip dan Mutual Three Pass Authentication, kartu DESFire EV1 MIFARE dapat menampung 28 aplikasi yang berbeda dan 32 file per aplikasi. Ukuran setiap filenya tergantung pada saat pembuatannya, membuat MIFARE DESFire EV1 benar-benar fleksibel dan menjadi platform produk yang nyaman.

Selain itu, sebuah mekanisme anti-tear otomatis tersedia untuk semua tipe file, yang menjamin integritas data transaksi. Dengan MIFARE DESFire EV1, dapat mencapai rate transfer data higga 848 kbit, memungkinkan transmisi data dengan cepat.

Menurut Lindley, “DES” mengindikasikan keamanan tingkat tinggi dengan menggunakan Kriptografik hardware 3DES atau AES untuk mengodekan transmisi data dan “Fire” menandakan posisi yang luar biasa sebagai IC cepat, inovatif, andal, dan aman di pasar. Hasilnya, MIFARE DESFire EV1 memiliki banyak keuntungan untuk para pengguna. Para pemegang kartu dapat menikmati kenyamanan Contactless Ticketing yang juga memungkinkan untuk menggunakan perangkat yang sama untuk aplikasi terkait seperti pembayaran pada Vending Machine, kontrol akses elektronik, atau tiket acara. Dengan kata lain, solusi silikon MIFARE DESFire EV1 menawarkan peningkatan desain sistem yang memudahkan konsumen, dalam kombinasi dengan keamanan dan keandalan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar