23 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | Access Control

Algoritma Precise Biometrik Dalam Modul Kartu Sidik Jari

Precised BioMatch Embeded telah diintegrasikan ke dalam FPC-BM, melalui kerja sama dengan Fingerprint Cards (FPC), sebuah solusi modul biometrik lengkap yang dapat digunakan untuk aplikasi dalam skala besar, termasuk kontrol akses, industri dan pusat kesehatan, otomotif dan Internet of Things (IoT).

“Modul biometrik FPC-BM adalah produk  inovatif yang memfasilitasi integrasi teknologi sidik jari untuk produk baru. Ada potensi besar pada pasar ini. Precise BioMatch Embeded memberikan pengalaman pengguna yang superior untuk sumber daya yang terbatas,” kata Hakan Persson, CEO Precise Biometrics.

Sekadar informasi, Modul FPC-BM adalah solusi sidik jari biometrik bawaan yang lengkap, termasuk sensor sidik jari FPC yang kuat bersama dengan prosesor biometrik dan ruang penyimpananya. Alat ini bisa digunakan secara standalone atau terkoneksi ke semua solusi terintegrasi. FPC-BM ini memiliki performa biometrik yang superior dan komponen dengan standar kualitas tinggi untuk menawarkan solusi yang tertanam guna meningkatkan keamanan dan penggunaan yang nyaman.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar