23 Mei 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

Fujitsu Tunjuk Distributor Solusi Akses kontrol untuk PalmEntry

Fujitsu Frontech North America, penyedia teknologi inovatif dan solusi front-end dengan bangga mengumumkan, Torrance, PCSC yang berbasis di California akan segera menjadi master distributor solusi akses kontrol PalmEntry dan PalmEntry XS. Keduanya dikembangkan dengan teknologi biometrik pembuluh darah telapak tangan PalmSecure milik Fujitsu.

Kesepakatan master distributor ini hanya berlaku untuk solusi PalmEntry dan PalmEntryXS. Fujitsu Frontech North America akan terus menjadi suplier utama bagi teknologi PalmSecure yang termasuk PalmSecure Mouse, PalmSecure untuk Single Sign-On, dan PalmLock untuk SAP. “Kesepakatan ini akan membuat kami dapat membangun dan melengkapi portofolio produk kami yang sudah ada sembari memungkinkan kami untuk masuk ke pasar baru dengan solusi keamanan kami.” kata Mas Kosaka, Presiden dan CEO PCSC.

Solusi PalmEntry dan PalmEntryXS dikembangkan berdasarkan teknologi biometrik pembuluh darah telapak tangan Palm Secure yang telah dipatenkan. Sensor pembuluh darah biometrik PalmSecure Fujitsu menggunakan cahaya infra merah dari dekat untuk menangkap pola pembuluh darah di telapak tangan pengguna, menciptakan template biometrik unik yang cocok dengan pola pembuluh darah telapak tangan pengguna yang sudah didaftarkan. Tidak seperti reader lain, peralatan PalmSecure tidak bersentuhan dengan kulit, membuatnya sangat higienis, tidak intrusif, dan tidak  terhalang oleh faktor eksternal seperti jenis kulit dan penyakit. Pendaftaran untuk pengguna PalmSecure hanya membutuhkan waktu kurang dari satu menit, dan otentikasinya bahkan kurang dari satu detik.

Solusi biometrik keluarga Fujitsu, sensor PalmSecure, PalmSecure untuk SSO (single sign-on) dan sistem Akses kontrol PalmEntry semuanya menggunakan teknologi pemenang penghargaan. Alat pembuluh darah telapak tangan hanya dapat mengenali polanya jika darah mengalir secara aktif di dalam pembuluh darah seseorang, jadi mustahil untuk dipalsukan. Teknologi pengenalan pola vaskular yang canggih ini tidak hanya menyediakan otentikasi yang sangat dapat diandalkan dengan tingkat penolakan dan pemalsuan yang sangat rendah, tapi juga memungkinkan proses masuk yang mudah dan cepat. “Solusi PalmEntry dan PalmEntryXS akan menjadi tambahan yang baik bagi produk dan layanan hebat yang ditawarkan PCSC.” jelas Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Fujitsu Frontech North America.

Sekadar catatan, PCSC adalah desainer dan produsen solusi akses kontrol berkualitas yang meliputi perangkat keras terintegrasi sampai software manajemen akses kontrol yang rumit, termasuk akses pintu masuk, video badging, kontrol CCTV, kontrol elevator, alarm, jaringan PoE di sekelilingnya, dan integrasi video.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar