23 Mei 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

LOCKEN Persembahkan Kunci WiFi Inovatif

 

LOCKEN, pengembang terdepan kontrok akses nirkabel, yang berkonsentrasi pada daya, intelijen, dan komunikasi dalam satu kunci pintar telah mempercanggih kemampuan sistemnya dengan menambahkan WiFi ke kunci barunya.

Pengembangan terbaru LOCKEN, berbasis teknologi Cyberlock yang inovatif, memungkinkan pengguna lokal dan administrator pusat untuk berkomunikasi secara langsung. Hal ini memungkinkan pemberian akses langsung, transmisi langsung laporan akses, dan koordinasi aktivitas di lokasi yang berbeda.

Kunci WiFi baru ini cocok untuk infrastruktur strategis dan sensitif, dan merupakan solusi ideal untuk melindungi perusahaan yang memiliki banyak lokasi. Kunci ini menawarkan peningkatan keamanan bagi pengguna, dengan manajer keamanan menerima informasi langsung mengenai semua kejadian yang berhubungan dengan akses.

“Kami bangga mengumumkan peluncuran kunci WiFi baru kami, yang menyediakan lebih banyak fungsionalitas bagi solusi canggih akses pintar kami. Konfigurasi nirkabel LOCKEN, dengan suplai daya yang terintegrasi ke dalam kunci, bukan hanya menyediakan sistem keamanan yang unik, tapi secara signifikan mengurangi biaya pemasangan dibandingkan produk serupa lainnya. Biaya juga semakin ditekan dengan mengoptimalkan manajemen akses kontrol—tidak ada perawatan, kunci yang lebih sedikit, dan tidak ada kehebohan ketika kunci hilang. Kunci WiFi dan administrasi akses terutama cocok sebagai solusi keamanan di mana sejumlah individu membutuhkan akses ke tempat yang sama, tapi di mana keamanan tingkat tinggi dan administrasi yang fleksibel juga dibutuhkan.” cetus Nick Dooley, Direktur Pengelola LOCKEN Inggris.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar