26 Mei 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

ASSA ABLOY Security Doors Dipasang di Universitas Oxford

ASSA ABLOY Security Doors, sebuah divisi ASSA ABLOY UK, pemimpin solusi pintu global mensuplai rangkaian pintu logam di gedung terbaru Universitas Oxford. 

The Blavatnik School of Government, yang berlokasi di Radcliffe Observatory Quarter, menampung sampai 550 orang. Arsitek Swiss terkemuka, Herzog dan De Meuron, yang terkenal karena originalitas dan keberanian dalam proyek mereka, mendesain gedung enam lantai ini.

ASSA ABLOY Security Doors menyediakan 200 pintu untuk proyek ini, termasuk pintu keamanan tinggi, dengan keamanan dalam berbagai tingkat yang telah diuji, yang termasuk ironmongery ASSA ABLOY yang telah diuji dan disetujui, begitu juga dengan pintu ganda toilet untuk mereka yang berkebutuhan khusus.

Chris Cole, Manajer Penjualan Area di ASSA ABLOY Security Doors, mengatakan: “Dampak gedung terhadap lingkungan setempat dan pertimbangan seperti keberlanjutan sangatlah penting dalam pendesaian Blavatnik School of Government.”

“Keberlangsungan adalah pendorong kunci dalam rantai nilai ASSA ABLOY; di ASSA ABLOY Security Doors baru-baru ini kami membuat investasi signifikan dalam proses manufaktur yang baru, memperkenalkan mesin baru dan menggunakan metode produksi modern, yang memungkinkan para insinyur kami untuk mendesain dan menghasilkan produk berkualitas tinggi yang cocok digunakan dengan lebih efisien, dan di saat bersamaan mengurangi dampak lingkungan.”

“Kami senang kami mampu menyelesaikan salah satu pekerjaan paling kompleks dan menantang yang pernah kami kerjakan di ASSA ABLOY Security Doors.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar