26 Mei 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

August Doorbel Cam Berintegrasi dengan Nest Cam untuk Pengawasan Video Deteksi GerakAugust Home pern

August Home pernah bekerja sama dengan Nest di mana lalu ketika August Smart Lock berintegrasi dengan Nest Cam dan Nest Learning Thermostat.August Home, penyedia kunci pintar dan layanan produk akses rumah pintar, mengumumkan integrasi baru dengan Nest yang memungkinkan August Doorbel Cam untuk bekerja dengan Nest Cam untuk mendetesi dan merekam aktivitas gerak di dalam dan di luar pintu depan.

Menurut perusahaan tersebut, kedua pemandangan kamera tersedia di app August untuk aktivitas gerak pandangan yang lebih kontekstual

“Video merupakan aspek yang kuat dalam keamanan pintar dalam rumah yang terhubung. Integrasi dengan Nest memungkinkan Doorbel Cam kami dan Nest Cam bekerja bersama untuk menjembatani celah antara aktivitas yang terjadi di dalam dan di luar rumah,” kata Jason Johnson, CEO August Home. “Sembari mengembangkan pengalaman pelanggan August Home kami, kami akan terus bekerja bersama inovator rumah pintar terdepan seperti Nest untuk membawa akses rumah pintar.”

August Doorbell Cam memungkinkan pelanggan untuk melihat dan berbicara dengan pelanggan di pintu mereka, dari mana saja, menggunakan ponsel pintar. Nest Cam adalah kamera keamanan yang diaktifkan Wi-Fi dengan layanan cloud yang memungkinkan kita untuk terus dapat mengawasi apa yang sedang terjadi di rumah.

August Doorbell Cam dan Nest Cam akan bekerja bersama untuk menunjukkan animasi video Nest Cam yang terjadi beberapa saat sebelum atau sesudah pengunjung menekan bel pintu.

August Smart Lock telah bekerja sama dengan Nest Cam dan Nest Learning Thermostat. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar