26 Mei 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

Solusi Keamanan LOCKEN Menuai Pujian

LOCKEN, pengembang terdepan untuk kontrol akses nirkabel, yang berkonsentrasi pada daya, intelijen, dan komunikasi dalam satu kunci pintar, sebuah solusi yang kuat dan dapat dilacak untuk bandara.

Sistem kontrol akses menyediakan kontrol penuh dan manajemen banyak pintu masuk, memungkinkan ribuan pengguna memiliki izin akses individual. Kemampuan untuk memonitor dan mengontrol akses terbatas sangat penting, dengan pengumpulan data dan analisis yang menyediakan informasi penting untuk para manajer keamanan bandara.

Alain de la Meslière, Direktur Operasi di bandara Toulouse Blagnac airport dan anggota Dewan Eksekutif menyatakan mengemban tanggung jawab atas sebuah bandara adalah tugas berat. “Saat berhubungan dengan kontrol akses, kita menghadapi berbagai macam tantangan; yang paling mendesak adalah untuk memastikan kontrol yang mudah untuk akses sensitif dan area terbatas. Sistem wajib memberikan informasi yang akurat tentang akses," akunya.

Menurutnya solusi yang ditawarkan LOCKEN memungkinkan pengawasan data dan validasi tindakan yang tepat saat inspeksi, sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku. “Di dalam perimeter infrastruktur bandara, berbagai proyek dilakukan untuk memperbarui fasilitas bandara dan penting untuk dapat memberikan akses terbatas bagi para pekerja perusahaan dari luar yang bekerja di bandara. Bisa dikatakan solusi LOCKEN berkontribusi dengan efektif.” bebernya.

Sementara itu, Nick Dooley, Direktur Pengelola LOCKEN UK mengaku sangat bangga dengan prestasi yang berhasil dicapai perusahaannya. “LOCKEN telah mengamankan lebih dari satu juta poin akses di seluruh dunia dan bangga menawarkan solusi kontrol akses yang kuat dan dapat diandalkan terhadap sebuah industri yang rentan terhadap risiko, termasuk terorisme, perusakan, dan pencurian.” tuturnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar