31 Mei 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

Akses Kontrol Terkoneksi Smartphone, Teknologi Anyar STid

Menjamin keamanan data dan informasi perusahaan adalah prioritas. Bagi STid, perusahaan penyedia produk akses kontrol, keamanan identitas dan hak akses adalah sebuah kebutuhan yang mendasar.

Inovasi untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan produk, terus dilakukan demi mengimbangi perkembangan bisnis dan teknologi yang kian pesat. Yang teranyar adalah teknologi akses kontrol yang terkoneksi dengan ponsel atau smartphone.

"Dengan meningkatnya mobilitas dalam bisnis, revolusi teknologi dengan sumber daya yang saling berhubungan, akses kontrol juga berubah yang mempengaruhi penggunaan baru dan peralatan baru. Smartphone menawarkan cara baru berinteraksi dengan reader kontrol akses," kata Direktur Pengelola, Vincent Dupart.

Ia optimistis inovasi terbaru ini bakal jadi terobosan besar di dunia akses kontrol. "Manfaat dari ponsel akan memberikan kesempatan untuk menciptakan model bisnis baru secara bertahap, yang kemudian menggantikan kartu fisik," tuturnya.

Selain menjadi terbosan besar, teknologi anyar ini juga mampu meminimalisir potensi pembobolan akses serta memberikan akses jarak jauh bagi pengguna untuk mengelola secara real-time melalui ponsel atau smartphone. "Teknologi ini menawarkan berbagai metode intuitif dan user-friendly yang dapat disesuaikan dalam situasi apa pun," jelas Manajer Produk, Mae Tholoniat menambahkan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar