03 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | Access Control

Perpaduan VMS Wavestore dan Paxton Net2 Hadirkan Sistem Akses Kontrol Canggih

Integrasi antara alat kontrol akses Paxton Net2 dan Video Management System (VMS) Wavestore membuat para operator dapat melihat video secara cepat untuk memverifikasi sistem kontrol akses.

Net2 adalah solusi kontrol akses berbasis web yang menawarkan administrasi terpusat dan mengatur ratusan pintu dengan jumlah pengguna hingga 50 ribu orang. Sistem ini bisa dengan mudah disesuaikan untuk penggunaan secara berkelompok maupun perorangan. Untuk melihat laporan kejadian, pengguna bisa melakukannya dengan hanya satu klik.

Dengan meningkatnya jumlah kontrol akses dan sistem kamera CCTV yang digabungkan dalam satu proyek, maka para pengguna secara otomatis akan mencari dua teknologi tersebut yang memiliki kompatibilitas tinggi guna menediakan solusi yang lengkap,” ujar Enrico Bizzaro, Kepala Bidang pengintegrasian Wavestore. "Dengan alasan ini, kami bekerjasama dengan Paxton untuk menyediakan solusi yang saling mendukung satu sama lain. Misalnya, dengan solusi ini, pengguna dapat menguci dan membuka pintu jarak jauh melalui aplikasi WaveView milik Wavestore,” ujarnya.

VMS Wavestor mendukung  hampir semua teknologi kamera dari beberapa vendor terkemuka. VMS ini juga Mendukung kamera megapixel, UHD, 4K, HD, 360 derajat fisheye, thermal dan kamera analog yang beroprasi pada format video H.264, MJPEG, MJPEG-2, MPEG-4, MxPEG dan JPEG2000.

Fitur lain dari integrasi ini meliputi kemampuan untuk mencari aktifitas kontrol akses dengan mudah dengan berbagai kata kunci seperti nama depan, nama lengkap atau tandak pengenal lain yang sudah ada dalam database.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar