03 Juni 2016 | Reza - Redaksi | Access Control

BioConnect dan Suprema Segera Rilis Platform Baru

BioConnect dan Suprema secara bersama-sama mengenalkan platform terbaru mereka yaitu BioConnect Identity. Inovasi baru di bidang akses kontrol ini diklaim akan menjadi solusi keamanan, serta jaminan identitas terbaik.

Diyakini, tidak ada produsen lain di seluruh dunia yang mampu menawarkan tingkat dan kualitas keamanan terintegrasi yang lebih baik. Teknologi BioConnect Identity memungkinkan integrasi terminal biometrik Suprema dengan sistem kontrol akses, ERP dan waktu dan sistem kehadiran.

"Dengan BioConnect Identity Platform, BioConnect melengkapi tujuan kami untuk menyediakan solusi keamanan biometrik industri terkemuka untuk pasar global. Produk ini solusi siap pakai yang menyediakan integrasi mudah dan ter mutakhir," kata Young Moon, Vice President Suprema.

Menanggapi itu, Steve Greb Direktur Strategis Pengembangan Bisnis BioConnect menjamin bahwa kerjasama ini akan mendatangkan keuntungan bagi kedua belah pihak. Ia juga yakin, bahwa kerja sama ini dapat menguasai pasar.

"Sebagai mitra Suprema telah kita mengalami banyak pertumbuhan di pasar Amerika Utara dan Inggris karena kepemimpinan dan terus penekanan pada menghasilkan produk biometrik kualitas unggul, fleksibilitas dan jangkauan," pungkasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar