07 Juni 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

Genie Bekerja Sama dengan FST Biometrics

Genie, produsen dan distributor terdepan produk CCTV dan kontrol akses dalam industri keamanan, mengumumkan kerja samanya dengan FST Biometrics untuk menawarkan solusi In Motion Identification™ di Inggris.

In Motion Identification™ merupakan teknologi terbaru yang akan segera hadir untuk identifikasi mulus non-invasif dalam penggunaan kontrol akses. In Motion Identification™ menggunakan fungsi unik untuk pengenalan wajah, analisis perilaku, dan analisis suara.

Teknologi ini mampu mengidentifikasi seseorang dari kejauhan, baik ketika bergerak atau berdiam. Tidak perlu memperlambat atau menghentikan si pengguna karena sistem ini menyediakan pengalaman akses yang mulus, akurat, dapat diandalkan, dan tidak intrusif. Teknologi ini mengidentifikasi personel berizin dengan cepat dan efisien, menyediakan akses yang tepat dan aman dengan sangat cepat.

Menggunakan inti software FST Biometrics, IMID Access, yang berfungsi sebagai tulang punggung In Motion Identification™, menyediakan manajemen identitas dan solusi kontrol akses, manajemen pengunjung, deteksi pemalsuan, dan monitoring jarak jauh, dan banyak lagi.

“Kami senang berpartner dengan FST Biometrics. Ini adalah kesempatan bagus bagi kami untuk memperluas portofolio produk Kontrol Akses kami dan mengimplementasikan teknologi canggih ini ke dalam proyek kami yang akan datang. Kami melihat manfaat nyata teknologi ini dalam gedung perkantoran korporat, kampus-kampus universitas, pusat data, dan stadion. Dan kami berharap dapat mendemonstrasikan manfaat solusi ini kepada pelanggan kami,” ujar Steve Baker, CEO Genie.

Sementara itu Arie Melamed Yekel, Chief Marketing Officer FST Biometrics mengatakan, Genie memiliki kemampuan dan pemahaman teknis untuk mendukung dan mempromosikan sistem identifikasi “in motion” FST yang telah sepenuhnya terbukti. "Mereka akan menyediakan kerja sama strategis yang penting bagi FST, kami yakin akan sangat sukses,” tuntasnya.

Kunjungi Genie di IFSEC tahun ini di Stan E950.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar