08 Juni 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

Aperio® Dipasang di Universitas Birmingham

Asrama mahasiswa di Universitas Birmingham telah disuplai dengan solusi kunci nirkabel Aperio® dari ASSA ABLOY Access Control, divisi ASSA ABLOY Inggris, solusi pembuka pintu global terdepan.

Chamberlain, yang berbasis di Edgbaston, merupakan kompleks akomodasi mahasiswa terbaru yang terdiri dari menara 21 lantai dan tiga gedung yang lebih rendah.

Kamar asrama telah dilengkapi dengan solusi Aperio®, yang sepenuhnya terintegrasi ke Gallagher Command Centre, yang merupakan sebuah platform bisnis penting dan terdepan dalam industri keamanan, yang memberikan kontinuitas operasional dan keamanan organisasi.

Integrasi Gallagher dengan Aperio® memberikan Universitas Birmingham solusi berbiaya efektif yang menghilangkan kebutuhan terhadap kunci mekanik. Tambahan lagi, integrasi ini tersedia dan didukung di seluruh dunia, dan dapat diaplikasikan untuk seluruh industri.

Jason Boyce, Manajer Pemasaran di Gallagher mengatakan:

“Kami senang mampu menyediakan Universitas Birmingham sebuah solusi yang sangat terintegrasi dengan sistem kampus mereka yang telah ada. Tidak seperti sistem lain, Aperio® memberikan jejak audit online, memungkinkan pemonitoran pintu secara real-time. Hal ini memungkinkan Universitas memastikan bahwa seluruh murid mereka tiba dengan selamat ke kamar mereka selama akhir minggu kedatangan.”

David Hodgkiss, Manajer Pemasaran Nasional di ASSA ABLOY Access Control, mengatakan:

“Kami senang pengalaman kami dalam sektor pendidikan telah memungkinkan kami untuk menyediakan Universitas Birmingham sebuah solusi yang terintegrasi mulus dengan teknologi Aperio® kami. Universitas Birmingham sekarang berencana untuk menggunakan Aperio® di asrama yang lain.”

Neil Titterington, Manajer Pemasaran di 2020 Vision Systems, mengatakan:

 “Kami ingin memastikan kami memberikan layanan instalasi tanpa cela kepada Universitas Birmingham, yang telah bekerja sama dengan kami selama lebih dari lima belas tahun. Bersama ASSA ABLOY Access Control dan Gallagher, kami mampu memasang solusi Aperio® tepat waktu di Chamberlain, dengan gangguan yang minim terhadap para mahasiswa dan staf.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar