13 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | Access Control

TDSi akan Luncurkan Software GARDiS untuk Kontrol Akses

Produsen perangkat sistem keamanan terpadu TDSi akan merilis software GARDiS yang dapat diintegrasikan dengan produk-produk kunci dari produsen lain seperti Milestone, ASSA ABLOY, Texecom, dan Simons Voss.

Tina Baker, Manajer Proyek Software TDSi berkomentar, pihaknya gembira bisa menghadirkan merek baru yakni solusi software GARDiS pada ajang IFSEC International tahun ini. "Software ini menawarkan fleksibilitas yang lebih baik dan kecocokan dengan aplikasi-aplikasi modern. Satu software yang terpasang untuk menyediakan keamanan kontrol akses untuk kebutuhan bisnis,” ungkapnya.

“Produk baru ini menawarkan semua kelebihan aplikasi berbasis Web yang aman, sistem ini mudah dalam perawatan dan pemasanganya, lebih aman dan dapat diakses dari mana pun dan melalui perangkat apa pun. GARDiS juga memiliki interface yang mudah digunakan yang telah kami rancang dan dibuat secara langsung untuk memenuhi kebutuhan pengguna atau operator,” lanjut Tina.

GARDiS juga memenuhi persyaratan standar IEC (International Electrotechnical Commision) yang telah mengadopsi ONVIF profil A dan C sebagai standar internasional untuk kontrol akses.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar