14 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | Access Control

Salto Pamerkan Kontrol Akses BLE di Ajang HITEC Expo

Salto System, produsen solusi kontrol akses elektornik, akan memamerkan inovasi kontrol akses terbaru mereka untuk industri perhotelan pada ajang Hospitality Industry Technology Exposition & Conference (HITEC) yang akan dilaksanakan pada tanggal 20-23 Juni 2016 di New Orleans, Amerika Serikat.

“Misi kami adalah untuk menyediakan industri perhotelan dengan solusi kontrol akses yang aman tanpa menggunakan banyak kabel yang rumit. Kita telah mengembangkan teknologi BLE (Bluetooth Low Energy) kedalam beberapa jenis produk kami, termasuk Aelement, Justin Mobile, dan XS4, untuk membuat kontrol akses menjadi lebih nyaman digunakan,” ujar Rob Ziji, wakil presiden Hospitality Access Solution Salto System.

“Kami bekerja keras untuk menambah fitur-fitur yang meningkatkan kontrol akses dan menawarkan solusi yang nyaman untuk digunakan dan hemat biaya untuk manajemen," ujar Matthew Mrowczynski, wakil presiden Global Hospitality Salto System Amerika Utara. “Kami berharap para pengunjung HITEC akan meluangkan waktu mereka untuk melihat demo dari sistem kami” pungkasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar