20 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | Access Control

Smart Reader Menjadikan Kontrol Akses Sebagai Solusi All-in-One

Reader kartu EntrypassSmart yang baru EP.SR.100 menggunakan OSDP (Open Supervised Device Protocol) dan teknologi terkini MIFARE DESFire EVI yang menyediakan fleksibilitas dan juga tingkat keamanan kontrol akses yang lebih baik.

Smart Reader ini hadir dengan ukuran yang lebih ramping daripada pendahulunya dan dibekali dengan interface layar sentuh, mampu untuk multi-protocol. Dibuat dengan antena, Smart Reader ini memiliki kualitas dang kemampuan baca yang lebih baik.

Reader kartu yang yang menggunakan teknologi OSDP Security Industry Association aman dan fleksibel dalam memiliki interface yang fleksibel dengan panel kontrol dan sistem manajemen keamanan lainya menggunakan teknologi OSDP. Smart Reader ini mudah untuk diatur, andal, dan biaya perawatannya murah. Ditambah lagi, Smart Reader ini memiliki kontrol Input/Output yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol tampilan audio, LCD dan LED pada reader. Alat ini juga menggunakan enkripsi tingkat tinggi (AES128) standard untuk mencegah pencurian data.

Vendor lain yang saat ini mengadopsi OSDP standar termasuk HID, Mercury Security dan Axis Communication.

MIFARE DESFire EVI adalah perluasan dari MIFARE Classic yang merupakan solusi smart card multi-fungsi. Teknologi yang kuat dan andal ini menyediakan pentransmisian data yang aman. MIFARE DESFire EVI memiliki back up managemen system seperti halnya komputer, mampu mengatasi tiga jenis kapasitas memori dan mampu menyimpan hingga 28 folder dengan 32 aplikasi untuk tiap-tiap foldernya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar