24 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | Access Control

Boon Edam Luncurkan Gerbang Akses Single Wing

Royal Boon Edam, Produsen pintu putar terkemuka, meluncurkan Winglock Swing, gerbang akses Single Wing baru yang elegan. Gerbang ini dirancang khusus untuk digabungkan dengan Speedline Lifeline Series atau digunakan secara terpisah.

Winglock Swing ini adalah gerbang yang sangat mudah untuk digunkan dengan tidak mengabaikan keamananya, lampu LED yang ada pada alat tersebut dapat memandu pengunjung menunjukan arah mereka. Kombinasi warna hijau, oranye, dan merah memberikan tanda untuk memandu lalu lalang dengan tanpa delay.

Produsen Boon Edam membuat alat ini beropeasi dengan daya output rendah untuk menghemat energi. Hanya memerlukan daya 9W ketika pada mode standby dan 20W ketika beroperasi. Ini merupakan pencapaian tersendiri mengingat standar daya yang digunakan adalah 200W.

Daan van Beusekom, Manajer Produk Royal Boon Edam International B.V berkomentar, “Selalu ada pasar untuk produk yang terjangkau dan dapat diakses, dan kami telah merespon itu dengan mengenalkan gerbang akses ramping kami. Kami bangga memberikan pengalaman baru pada pengguna melalui produk Winglock Swing”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar