12 Juli 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

CLIQ® Connect baru dari Abloy UK Tawarkan Aktivasi Kunci dengan Smart Phone

PROTEC2 CLIQ® memungkinkan manajemen jarak jauh tempat-tempat dengan kunci-master elektronik besar kapan saja, dari mana saja di dunia. Sistem ini memberikan jejak audit kunci dan padlock yang komprehensif, dan kemampuan untuk membatalkan kunci yang hilang atau dicuri, dengan begitu memastikan manajemen kunci yang aman setiap saat.

Tambahan terbaru ke dalam sistem ini adalah kunci online CLIQ® Connect, yang menggunakan teknologi Bluetooth 4.0 terbaru, yang memungkinkan pengguna meng-update kunci secara nirkabel dengan smartphone.

Konektivitas ini memberikan jejak audit langsung ke produk-produk nirkabel seperti padlock dan cam lock, dan hak akses dapat diberikan ke pengguna ‘di-tempat’. Pengguna akan melihat kembalinya investasi mereka dari gabungan manfaat berupa hemat waktu, peningkatan efisiensi, dan peningkatan level keamanan.

Sistem PROTEC2 CLIQ® dari Abloy ideal untuk organisasi-organisasi yang memiliki banyak teknisi dan kontraktor yang mengunjungi tempat terpencil, dan menawarkan solusi untuk banyak sektor yang berbeda termasuk pertahanan, utilitas, telekon, transport, pendidikan, dan kesehatan.

Pip Courcoux, Manajer Produk dan Penjualan CLIQ® Systems untuk Abloy UK, mengatakan:
Kami sangat senang membawa sistem CLIQ® Connect ke Inggris, karena ini benar-benar berguna dan akan mengubah manajemen kunci yang kita kenal. Dibangun dari sukses besar solusi PROTEC2 CLIQ®, kunci CLIQ® Connect sangat mudah digunakan, karena beroperasi seperti kunci biasa dan menggunakan interface smartphone yang tidak asing.

“Kuncinya memiliki baterai yang bisa bertahan sampai dua tahun bahkan jika digunakan setiap hari, dengan ketahanan yang sangat tinggi dan rating IP-57. Kunci ini juga 100 persen kompatibel dengan semua sistem PROTEC2 CLIQ® yang sudah ada tanpa membutuhkan silinder baru, sehingga memungkinkan pelanggan memperbarui sistem mereka dengan mudah.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar