18 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | Access Control

Mobile Barrier dari Delta Amankan GOP Convention dari Serangan Teroris

Delta Scientific, Produsen sistem kontrol kendaraan untuk melawan para teroris yang digunakan di Amerika dan internasional, mengumumkan alat penghalau kendaraan 21 Delta MP5000 yang akan digunakan oleh Secret Services pada acara Republican Convention yang akan diselenggarakan pada tanggal 18-21 Juli 2016 di Cleveland. Kendaraan ini akan melindungi para tamu dari serangan kendaraan teroris.

Tersedia melalui Global Access Control System (Pittsburgh), Mobile Barrier ini memiliki rating K8 (M40 ASTM), dapat memberhentikan kendaraan dengan berat 7.5 ton  saat melaju pada kecepatan 64 kph.

"Ini adalah acara yang dipublikasikan terbaru yang menggunakan Moblile Barriers kami" ujar Greg Hamm, wakil presiden Sales dan Marketing Delta Scientific. "Mobile Barrier tersebut digunakan juga pada acara konvensi politik tahun 2012 di Tampa dan Carlotte. Alat-alat itu juga melindungi acara G20, Nuclear anda NATO Summits. Pada bulan September lalu, alat itu juga digunakan untuk melindungi Paus pada saat mengunjungi Amerika."

Di Cleveland, MP5000 ini akan digunakan untuk mengontrol akses kendaraan yang pemasanganya hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Tidak perlu penggalian atau perataan permukaan tanah. Sekali dipasang barikade kendataan ini secara otomatis akan menyesuaikan diri dengan sistem hidroliknya.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar