19 Juli 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

LOCKEN Perkuat R&D untuk Penuhi Tuntutan Keamanan Digital Pintar

Seiring dengan era digital yang terus berkembang, bisnis juga terus memperluas kontrol akses melebihi peran tradisionalnya dengan inovasi berteknologi tinggi. Dengan sebanyak 40 persen opening dikelola oleh teknologi baru, LOCKEN mengumumkan peningkatan investasi dan personel untuk menjadi pelopor inovasi pintar.

Sebagai hasil langsung tuntutan solusi kontrol akses bebas-kabel, LOCKEN memperbanyak departemen R&D dan IT sebanyak 15 persen sejak Januari. Peningkatan ini mendukung usaha perusahaan tersebut untuk menggabungkan teknologi baru ke dalam solusinya sementara menjawab tren kultural yang termasuk perubahan yang disebabkan oleh perkembangan pesat aplikasi mobile.

Pergerakan ini membuat perusahaan tersebut berada di posisi terdepan untuk memuaskan tuntutan ekspektasi yang semakin tinggi dari pasar dengan menggabungkan fungsionalitas dan tingkat detail yang spesifik bagi masing-masing lini bisnis.

Selama beberapa tahun belakangan, LOCKEN telah mengadopsi strategi ini dengan peluncuran aplikasi MyLocken dan kunci Bluetooth-nya, yang mengguncang batasan antara kontrol akses online dan offline.

“Sebagai sebuah perusahaan kami baru mulai menapaki jalan ini, tapi kemungkinannya tidak berbatas,” Nick Dooley, Direktur Pengelola LOCKEN UK, berkomentar. “Inovasi, yang mengalir dalam DNA LOCKEN, terus menjadi pendorong pertumbuhan utama dan kami akan tanpa lelah mengejar kesempatan untuk terus meningkatan perluasan solusi dan layanan yang dapat kami tawarkan.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar