19 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | Access Control

3xLOGIC Luncurkan Solusis kontrol Akses infinias CLOUD

3xLOGIC, perusahaan penyedia solusi keamanan terintegrasi mengumumkan peluncuran Infinias CLOUD. infinias CLOUD memperluas kemampuan kontrol akses untuk mengatur dan mengamankan lokasi, di dalam interface berbasis Web. Solusi berbasis web ini membuat kontrol akses praktis dan terjangkau untuk para pelanggan. infinias CLOUD menggunakan open platform, memungkinkan untuk pemasangan baik hardware infinias maupun dari pihak ke tiga.

infinias CLOUD menyediakan solusi alternatif kontrol akses canggih. Tidak seperti produk kompetitornya, produk kontrol akses infinias menawarkan pilihan yang fleksibel meliputi sistem yang 100 persen berbasis cloud (CLOUD), 100 persen berbasis server (ESSENTIALS/PROFESSIONAL/CORPORATE), atau solusi hybrid yang memanfaatkan pilihan gabungan dari teknologi terbaik kami.

keuntungan infinias CLOUD untuk pengguna:

  • Mudah dioperasikan.
  • Harganya terjangkau, tidak membutuhkan server, tidak membutuhkan pemeliharaan secara khusus, pembaruan otomatis, dan hanya bayar yang pengguna butuhkan (pay as you go).
  • Sekalabititas tak terbatas, bisa digunakan untuk jumlah pintu tak terbatas, kartu, pengenal.
  • Monitoring video dengan Integrated Video via mobile app infinias, tersedia di Google Play dan iTunes.
  • Integrasi video dengan XProtect Milestone.

"infinias CLOUD memiliki nilai lebih buat para pelaku UKM, bisnis multi-lokasi dan multi tenant yang memiliki kontrol akses yang  terbatas atau tidak ada sama sekali," kata Matthew Kushner, CEO 3xLOGIC. "infinias CLOUD adalah solusi yang paling ekonomis untuk satu pintu pada satu lokasi atau jumlah pintu yang tak terbatas pada banyak lokasi."



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar